Jangan Tanyakan 4 Hal Ini Pada Kekasih Anda

Hal yang tidak perlu Anda tanyakan pada kekasih – Saat bersama kekasih memang ketika yang sangat menyenangkan untuk saling bercerita, saling bertanya ataupun saling meminta pendapat. Namun ketika komunikasi berjalan asyik, biasanya ada ucapan yang salah yang karenanya menciptakan suasana menjadi tidak asyik lagi. Mungkin salah bertanya, ataupun salah menjawab suatu pertanyaan yang berimbas pada rasa badmood di salah satu pasangan.
Hal yang tidak perlu Anda tanyakan pada kekasih Jangan Tanyakan 4 Hal Ini Pada Kekasih Anda
Ketika Anda bersama pasangan, ketika Anda berkomunikasi juga tidak  boleh asal berbicara. Anda harus memikirkan bahwa komunikasi tetap terarah dan asyik. Ketika sudah asyik, terkadang jadi tidak memikirkan apa yang di ucapkan atau di tanyakan. Agar komunikasi tetap asyik dan lancar, ada beberapa pertanyaan yang tidak seharusnya Anda tanyakan pada kekasih Anda.

Aku gemuk apa tidak? Aku sama ia gemukan siapa?
Mungkin bagi Anda ini pertanyaan yang masuk akal dan biasa saja, namun bagi laki-laki ini merupakan pertanyaan yang kurang penting dan susah-susah simpel untuk di jawab. Bila ia menjawab 'tidak', jangan-jangan Anda menuduhnya berbohong. Bila laki-laki menjawab, 'ya', sanggup lebih kacau lagi alasannya Anda akan kecewa. Sebaiknya tanyakan hal itu pada timbangan Anda.

Mantanmu Seperti Apa Sih?
Pertanyaan ihwal mantan sanggup saja Anda tanyakan. Namun harus dalam ketika yang tepat. Karena ketika Anda menanyakan mantan, sama halnya Anda membawa ingatan yang usang kedalam korelasi Anda ketika ini. Dan pertanyaan ibarat ini akan menciptakan pasangan Anda mengingat kembali. Padahal impian pasangan Anda ialah melupakan. Tapi suatu ketika malah Anda tanyakan, pertanyaan ini juga menciptakan laki-laki menjadi bingung, niat hati tidak ingin mengingat tapi malah harus menjawab dan mengingat lagi, kalau di jawab ‘lupa’, nanti dikiranya tidak jujur dan terbuka. Makara lebih baik fokuslah pada korelasi Anda, masa kemudian biarlah masa lalu. Jika Anda menerimanya, maka Anda  tidak perlu mengungkitnya lagi.

Kamu Akan Telepon Aku Nggak Sebelum Tidur? Kamu Akan Hubungi Aku Nggak Kalo Sudah Sampai Sana?
Memang akan merasa lezat kalau pacar selalu menghubungi dan memberi kabar, tapi bukankah lebih lezat kalau memberi kabarnya dari inisiatifnya sendiri dan bukan alasannya Anda yang menyuruhnya untuk memberi kabar. Jadi,  pertanyaan ibarat ini tidak perlu Anda utarakan, kalau ia berniat memberi kabar maka ia akan memberi kabar.

Menurutmu, 10 Tahun Lagi Kita Makara Apa?

Kebanyakan laki-laki tidak mempunyai planning hingga 20 tahun ke depan untuk korelasi mereka. Namun mereka ialah orang yang menyukai setiap moment yang dihabiskan bersama kekasihnya. Bukan berarti mereka ialah sosok yang tidak punya goal, namun mereka lebih bahagia dengan apa yang sedang terjadi dan punya passion dengan inisiatif sendiri untuk melanjutkannya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor