4 Ciri-Ciri Seseorang Dikala Sedang Berbohong

4 Ciri-ciri Seseorang Ketika Sedang Berbohong – Ada yang pernah berbohong? Dalam sehari, mungkin paling tidak ada sekali Anda berkata bohong. Mungkin berbohong demi kebaikan ataupun berbohong dengan maksud yang lain. Namun bagaimana cara mengetahui jikalau pasangan Anda sedang berbohong? Disamping rasa cinta yang menciptakan Anda percaya pada pasangan, Anda juga harus mengantisipasi dan tahu ketika pasangan Anda berbohong. Di lansir dari Female First, berikut 4 pertanda seseorang ketika sedang berbohong.

Menatap Mata Lebih Lama
Pembohong ulung tahu betul bahwa kontak mata sangat penting dan beliau akan terus memAndang lebih usang untuk meyakinkan Anda. Kaprikornus bukan berarti ketika beliau menatap Anda lebih usang dengan tatapan penuh kasih sayang, beliau benar-benar menyayangi Anda. Bisa saja beliau memang sedang berbohong dan menciptakan Anda yakin dengan cara menatap mata Anda lebih lama. Normalnya ketika menatap niscaya akan ada jeda untuk sejenak tidak menatap kemudian gres menatap lagi.

Salah Tingkah
Gerakan badan merupakan salah satu cara untuk mendeteksi kebohongannya. Ketika Anda bertanya perihal sesuatu hal, cobalah lihat gerakan tubuhnya. Jika beliau menjadi kikuk, gelisah dan salah tingkah, maka ini memperlihatkan bahwa beliau sedang menutupi sesuatu. Jika Anda sudah menjalin korelasi cukup lama, Anda akan dengan sendirinya hafal dengan tingkah pasangan Anda ketika jujur ataupun berbohong.

Pengulangan Kata-kata
Cara lain mendeteksi kebohongan yaitu dengan 'lisan' dan 'vokal', dari apa yang dikatakan dan cara mengatakannya. Sebagai contoh, jikalau jawabannya detail, maka kemungkinan besar beliau jujur. Ketika beliau memberi balasan singkat dengan pengulangan kata-kata, kemungkinan beliau sedang menipu Anda. Kaprikornus balasan yang lebih panjang dengan penggunaan kosa kata yang lebih luas, dapat lebih dipercaya.

Perilakunya Berbeda
Coba perhatikan bagaimana beliau bertindak dan berbicara ketika keadaan santai dan beliau menyampaikan kebeneran (tentang hal-hal yang memang Anda tahu). Kemudian bandingkan tingkah lakunya ketika beliau menawarkan balasan yang Anda tidak yakin. Jika ada perbedaan yang terang antara dua sikap tersebut, maka ada kemungkinan beliau sedang membohongi Anda.


Itulah beberapa hal untuk mengetahui seseorang sedang berbohong, selebihnya Anda dapat menganalisa sendiri kebiasaan pasangan Anda ketika jujur dan berbohong. Satu tips lagi untuk mengetahui seseorang berbohong yaitu ulang pertanyaan Anda hingga dua atau tiga kali dengan kalimat yang halus tapi tegas, kemudian pertegas dengan pertanyaan “yakin?”. Anda akan tahu jawabannya berubah-ubah ataukah tidak. Jika jawabannya ragu dan selalu berubah, sudah terang beliau berbohong. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor