4 Hal Yang Harus Anda Pelajari Sebelum Menikah

4 Hal yang Harus Anda Pelajari Sebelum Menikah-Ketika masih dalam masa pacaran, mungkin hal utama yang dituju ialah pernikahan. Tak jarang salah satu pasangan ingin sekali segera menikah. Namun sebelum Anda menikah, Anda harus mengetahui beberapa hal yang wajib Anda pelajari. Berikut empat hal yang harus Anda pelajari sebelum Anda menikah.


1. Komunikasi
Ini hal terpenting yang harus dipelajari, kenapa komunikasi? Untuk mendapatkan dan memperlihatkan gosip itu membutuhkan komunikasi. Makara Anda harus bisa menjadi pemberi gosip yang baik dan juga menjadi pendengar yang baik. Banyak sekali permasalahan yang muncul hanya sebab kesalahpahaman. Untuk itu Anda harus terbiasa memakai kalimat yang tidak menyinggung perasaan dan tentunya dengan nada yang lembut.

2. Bisa Mengatasi Konflik
Konflik terjadi sebab perbedaan pendapat dan alasan. Banyak pasangan saat ada konflik yang dilakukan ialah saling menyalahkan dan saling melindungi dirinya sendiri tanpa tahu solusi dan inti permasalahannya apa. Ketika terjadi konflik, cobalah untuk membicarakan dengan baik inti permasalahannya apa dan solusinya apa, tanpa perlu membahas diluar permasalahan yang akan menciptakan konflik semakin melebar.

3. Mampu mengendalikan emosi
Yang lebih sering terjadi ialah Anda yang dikendalikan emosi daripada Anda yang mengendalikan emosi tersebut. Jika Anda masih sering marah-marah, duka yang berlebihan, Anda harus bisa mengendalikan itu semua kalau ingin menuju ke pernikahan. Sosok seseorang yang remaja harus ada dalam pernikahan, yang bisa mengendalikan emosi dan meredakan emosi pasangannya, bukan malah menambah emosi pasangan saat sedang emosi. Harus ada yang saling melengkapi, kalau pasangan sedang emosi, Anda mencoba meredakan emosinya, begitu sebaliknya.

4. Menebarkan Aura Positif
Seseorang bisa merasa badmood hanya saat pasangannya memperlihatkan mimik muka yang tidak menyenangkan. Atau saat Anda mengajaknya kencan, ia tidak memperlihatkan wajah yang senang, dengan begitu Anda niscaya berfikir ada apa dengan pasangan Anda. Untuk itu, berusahalah untuk selalu tersenyum, cAnda tawa, memperlihatkan mimik muka yang menyenangkan, jadi akan tercipta suasana yang aman dan nyaman. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor