4 Hal Yang Harus Dipikirkan Sebelum Menyampaikan Cinta

4 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Mengatakan Cinta-Ada yang sedang jatuh cinta? Atau sedang ingin menyampaikan cintanya? Untuk Anda yang akan menyampaikan cinta pada seseorang yang Anda sukai. Baiknya Anda harus mengetahui hal apa saja yang harus dipikirkan sebelum Anda menyampaikan cinta. Karena untuk menyampaikan cinta harus banyak pertimbangan, berikut hal yang harus dipikirkan sebelum menyampaikan cinta.

Resiko
Hal pertama yang harus Anda pikirkan sebelum menyampaikan cinta yaitu resiko. Resiko jikalau cinta Anda di terima yang terperinci yaitu pacaran dan itu akan baik-baik saja. Namun jikalau cinta Anda di tolak, Anda harus mempersiapkan mental Anda terlebih dahulu dan siap dengan segala keputusan yang akan terjadi. Karena dapat jadi seseorang yang erat dengan Anda menganggap Anda hanya sebagai sahabat, namun alasannya yaitu Anda menyampaikan cinta padanya kemudian dikala ia menolak, persahabatan Anda dapat tak menyerupai dulu lagi alasannya yaitu mungkin ada rasa aib atau canggung. Namun jikalau Anda yakin cinta Anda diterima, katakan cinta Anda kini juga.

Waktu yang tepat
Ketika Anda ingin menyampaikan cinta Anda, carilah waktu yang tepat. Waktu yang sempurna itu menyerupai apa? Anda harus tahu menyerupai apa kondisi hati sasaran Anda, jangan dikala ia sedang tidak yummy hati atau banyak permasalahan kemudian Anda katakan cinta padanya. Carilah waktu yang sempurna dikala ia merasa bahagia dan dalam kondisi tidak ada beban apapun, jadi dikala Anda menyampaikan cinta, ia akan terfokus dengan ucapan Anda tanpa memikirkan hal lain.

Jangan terburu-buru
Boleh jadi Anda takut ada orang lain yang lebih dahulu menyampaikan cinta pada seseorang yang Anda suka, kemudian Anda menjadi terburu-buru untuk menyampaikan cinta padanya. Namun untuk menyampaikan cinta Anda juga dihentikan terlalu terburu-buru. Perlu waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Wanita juga akan mempunyai persepsi negatif dikala Anda menyampaikan cinta padahal gres saja mengenalnya. Tunjukkan cinta dengan perilaku dan perlakuan Anda padanya, gres kemudian katakan cinta Anda.

Jangan terbawa suasana hati

Ketika Anda sedang dalam rasa bahagia berlebihan, ataupun imbas teman yang menginginkan Anda segera jadian, atau melihat semua teman sudah mempunyai pasangan dan Anda belum, kemudian Anda jadi terdorong untuk segera menyampaikan cinta. Jangan jadikan semua hal itu sebagai alasan Anda harus segera menyampaikan cinta, alasannya yaitu dikala suasana hati kembali normal, Anda mungkin tidak mengingat apa yang dirasakan atau bahkan mencicipi hal yang lain. Makara katakan cinta Anda dikala mood Anda sedang dalam keadaan normal atau sedang tidak ada imbas apapun.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor