5 Hal Yang Dibingungkan Laki-Laki Dikala Mengajak Kencan

5 Hal Yang Dibingungkan Pria saat Mengajak Kencan-Ini ialah rahasia yang sering disimpan seorang pria dari pasangannya, dan mungkin tidak ada laki-laki yang mau mengakui didepan pasangannya kalau ia sering resah saat mengajak kencan. Oleh lantaran itu lebih sering perempuan yang mengajak kencan pasangannya daripada prianya. Sebenarnya hal apa saja yang dibingungkan laki-laki saat mengajak kencan?


1. Akan ribet apa tidak
Pria dan perempuan sangatlah berbeda, untuk itu tidak dapat disamakan. Namun saat akan kencan, laki-laki juga memikirkan apakah pasangannya akan ribet apa tidak. Suatu misal akan ke pantai yang masih perawan yang belum ada kemudahan kamar mandinya. Pria akan berfikir dua kali, kalau bagi laki-laki tidak ada masalahnya, tapi untuk perempuan niscaya butuh kamar mandi, belum lagi untuk dandannya. Karena laki-laki menyadari hal itu, laki-laki sering resah saat mengajak kencan dan cenderung menyesuaikan kemauan wanita.

2. Kencan kemana
Ketika laki-laki memilih daerah yang dituju untuk kencan, seringkali perempuan tidak oke ke daerah itu. Akhirnya banyak laki-laki saat mengajak kencan malah bertanya ke pasangannya akan kemana. Karena laki-laki berfikir bahwa idenya itu tidak disukai pasangannya. Terkadang laki-laki juga menyerahkan sepenuhnya pada perempuan ngin kencan kemana. Sebab, ia takut idenya juga akan di tolak oleh pasangannya.

3. Tempat mahal apa yang biasa
Keadaan dompet mungkin besar lengan berkuasa ya disini, saat seseorang sedang tidak punya uang niscaya resah mau jalan kemana. Terutama bagi kaum pria, niscaya sangat resah memilih daerah kencan yang mahal atau yang biasa saja dengan pertimbangan isi dompetnya.

4. Suka apa tidak
Mungkin ini pertimbangan paling besar yang dibingungkan laki-laki saat akan kencan. Wanita sulit di tebak, dan cenderung tergantung mood. Oleh alasannya itu para laki-laki resah apakah Anda akan suka ataukah malah badmood saat di ajak ke suatu daerah yang sudah disetujui berdua.

5. Berapa usang dan jauh
Rasa sayang dapat terlihat disini, dapat jadi laki-laki Anda punya rencana mengajak Anda pergi kencan di daerah yang jauh. Tapi ia tidak mau mengungkapkannya,  karena yang di bingungkan saat jauh dan usang ialah laki-laki takut Anda capek, apalagi bila perjalanan hingga malam apakah jalan yang di lewati itu kondusif atau tidak. Itu menjadi pertimbangannya yang membuatnya bingung.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor