5 Penyebab Laki-Laki Menduakan Walau Kekasihnya Sempurna

5 Penyebab Pria Selingkuh Walau Kekasihnya Sempurna-Pernahkan Anda menemui seorang laki-laki yang mempunyai kekasih tepat dalam arti cantik, baik, perhatian dan hal baik lainnya, namun laki-laki itu melirik perempuan lain dan selingkuh? Atau Anda pernah bertanya tanya kenapa seorang laki-laki berselingkuh dan selingkuhannya lebih jelek daripada kekasihnya? Lalu apa yang menciptakan laki-laki berlaku ibarat itu? Sudah mempunyai kekasih tepat masih menduakan dan selingkuhannya tidak lebih baik dari kekasihnya. Untuk menjawab rasa ingin tau Anda. Berikut lima penyebab dan alasan laki-laki menduakan meskipun telah mempunyai kekasih yang sempurna.



1. Puber kedua
Ketika seorang laki-laki sudah mempunyai kekasih dan berafiliasi cukup lama. Kemudian tiba seorang perempuan yang mendekatinya dengan perilaku mengaguminya, laki-laki itu akan merasa gembira dan merasa liar. Puber kedua ini ibarat itu, puber yang terjadi dikala laki-laki sudah mempunyai pasangan, misalkan laki-laki sudah mempunyai kekasih, keuangan sudah cukup baik, rumah tangga semua tidak ada masalah, dan dikala tiba seorang perempuan entah itu lebih baik atau lebih jelek dari pasangannya, laki-laki itu akan puber kembali, beliau akan merasa jantan dan gembira ada yang mengaguminya selain pasangannya. Pria itu akan berfikir beliau cuma begitu-begitu saja kok ada yang suka, disitu beliau merasa diangkat dan impian untuk menduakan akan muncul.

2. Kebanggaan
Setelah puber kedua, pujian seorang laki-laki juga dapat mengakibatkan rasa untuk berselingkuh. Karena mungkin beliau akan merasa gembira mempunyai pasangan tidak hanya satu, atau dengan kata lain laki-laki merasa sangat andal kalau punya banyak pasangan dan banyak yang menyukainya. Jika laki-laki itu masih dapat menjaga hati, menduakan tidak akan terjadi. Namun kalau laki-laki itu menginginkan pujian lebih dan faktor lingkungan sangat mendukung ibarat contohnya ada temannya yang juga berselingkuh dan beliau jadi tidak mau kalah dengan temannya. Akhirnya yang terjadi, laki-laki itu akan menduakan cuma untuk pujian dan di anggap andal dimata temannya.

3. Tidak serius
Faktor lain yang mengakibatkan laki-laki menduakan yaitu alasannya ialah dari awal memang tidak serius. Seorang laki-laki yang tidak serius akan cenderung sulit untuk berkomitmen yang balasannya menganggap hubungan itu hanyalah sebuah permainan saja.

4. Terbiasa bohong
Terbiasa berbohong menjadi salah satu penyebab laki-laki berselingkuh, alasannya ialah dikala seorang laki-laki terbiasa berbohong, beliau akan merasa gampang untuk berbohong kepada kekasihnya dikala beliau berselingkuh. Kebiasaan berbohongnya akan menciptakan laki-laki itu terlihat tetap santai walaupun beliau bergotong-royong sedang berbohong. Dia akan cenderung merasa tidak ada yang salah dan biasa-biasa saja.

5. Kurang bahagia
Rasa kurang senang akan menciptakan fikiran seorang laki-laki tidak jernih dan menganggap menduakan ialah hal asyik yang dapat dilakukan untuk melampiaskan permasalahan yang membuatnya merasa tidak bahagia. Jika pasangan Anda sedang banyak permasalahan, cobalah selalu untuk mengerti dan menghiburnya. Agar beliau tidak mencari pelampiasan permasalahannya dengan berselingkuh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor