Benarkah Ini Yang Menjadi Penyebab Perempuan Berselingkuh?

Benarkah Ini yang Menjadi Penyebab Wanita Berselingkuh? – Mungkin yang seringkali terdengar yakni pria yang berselingkuh. Namun jangan salah, perempuan juga berpotensi untuk selingkuh. Tapi apa sebenarnya penyebab seseorang selingkuh? Ada yag sudah mempunyai pasangan yang dapat dibilang sempurna, tapi ada juga yang masih selingkuh. Wanita memang dikenal sosok yang setia dan sangat peka. Namun alasannya yakni beberapa hal, mereka dapat saja bermain dengan laki-laki lain. Hati perempuan yang lembut kadangkala merasa kasihan jikalau menolak dengan tegas laki-laki yang mendekatinya saat perempuan itu sudah mempunyai pasangan. Rasa kasihan atau semacam perasaan tidak yummy itu menciptakan persepsi bahwa perempuan masih menunjukkan harapan. Untuk lebih jelasnya, berikut 5 penyebab perempuan berselingkuh.

Terlalu memakai perasaan
Ada beberapa perempuan yang terlalu memakai perasaannya. Misalnya saja seorang perempuan sudah mempunyai pasangan, namun saat seorang laki-laki lain tiba mendekati walaupun awalnya komunikasi biasa, alasannya yakni si perempuan terlalu memakai perasaannya, perempuan itu tetap menanggapi laki-laki itu, mungkin dalam hati perempuan itu biasa saja, namun bagi laki-laki tadi itu hal yang istimewa alasannya yakni perempuan itu sudah mempunyai pasangan dan beliau masih dapat bersahabat dengan perempuan tadi. Itu langkah awal dari si pria, alasannya yakni komunikasi semakin dekat, langkah selanjutnya mungkin laki-laki akan mengajak jalan, kencan atau sekedar bertemu. Dengan begitu tanpa disadari suatu hubungan akan terjalin. Mungkin ini penyebab perempuan selingkuh dari faktor eksternal.

Balas dendam
Kejam sekali jikalau mendengar kata balas dendam. Tapi bukan perempuan yang kejam, gotong royong perempuan tidak akan kejam jikalau prianya juga tidak kejam. Jika perempuan di sayang, perempuan akan sayang pada Anda. Jika seorang perempuan pernah Anda selingkuhi, nah saat perempuan berganti menduakan itulah balas dendamnya alasannya yakni pernah Anda selingkuhi. Wanita itu tidak tegaan sebenarnya, tapi kalau sudah benar-benar pernah disakiti, rasa tidak tega itu akan hilang. Jika pasangan perempuan Anda pernah Anda khianati, perempuan akan menjalani hubungan dengan santai, jikalau ada yang lebih baik ya niscaya menentukan yang lebih baik, alasannya yakni sudah pernah Anda selingkuhi.

Sering bertengkar
Tidak ada perempuan yang bahagia menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran. Jika penyebab pertengkaran seringkali dilakukan pria, maka hal ini akan menciptakan perempuan merasa kesal. Tidak heran jikalau perempuan mencari daerah yang lebih nyaman dan dapat memanjakan dirinya. Jika ada laki-laki lain tiba dan menunjukkan rasa nyaman itu, maka perempuan cenderung terpengaruhi untuk selingkuh.

Pacaran jarak jauh (LDR)
Jarak sering dijadikan alasan bagi laki-laki dan perempuan untuk selingkuh. Saat pacar tidak ada di kota yang sama, resiko untuk menduakan tanpa tertangkap tangan lebih mungkin dilakukan. Pacaran jarak jauh juga mempunyai tantangan berupa rindu untuk segera berjumpa. Kadang kekosongan akhir LDR diisi oleh laki-laki lain, hal inilah yang menciptakan perempuan melupakan kekasihnya yang jauh. Karena intinya perempuan itu tidak dapat hidup tanpa ada perhatian, apa lagi sudah mempunyai pasangan tapi alasannya yakni pasangan jauh disana mengakibatkan tidak pernah ada waktu untuk bersama.

Tidak disayang
Jika menjalin hubungan tapi tidak disayang buat apa dilanjutkan. Wanita yakni makhluk yang selalu ingin disayang dan diperhatikan. Banyak perempuan yang menyampaikan beliau nekat menduakan alasannya yakni pacarnya sangat dingin dan tidak memberi perhatian apapun. Saat ada laki-laki lain yang lebih anggun dan memperlakukan mereka dengan baik, otomatis perempuan akan terbuai dan mengisi kekosongan hatinya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor