Jangan Katakan Hal Ini Kepada Pasangan Melalui Sms/Bbm

Jangan Katakan Hal Ini Kepada Pasangan Melalui SMS/BBM-Semakin mudahnya komunikasi di masa kini menciptakan orang lebih jarang bertemu dan menentukan untuk memakai alat komunikasi yang ada. Untuk berkomunikasi dengan seseorang cukup melalui SMS/BBM sudah bisa, jadi untuk apa harus susah-susah bertemu. Namun yang perlu diketahui yaitu tidak semua hal sanggup efektif bila disampaikan melalui teks. Ada kalanya sesuatu hal itu lebih baik dikatakan saat bertemu secara langsung. Untuk itu biar apa yang disampaikan sanggup diterima lebih baik, jangan katakan beberapa  hal ini kepada pasangan melalui SMS/BBM.

1. Mengatakan cinta untuk pertama kali
Mungkin saat Anda menyukai seseorang namun aib untuk mengatakannya. Anda akan tidak sabar untuk mengatakannya melalui pesan singkat. Mungkin beliau akan mendapatkan cinta Anda, tapi Anda tidak akan tahu reaksi keseriusannya saat beliau membalas ucapan cinta Anda. Alangkah lebih baik Anda ucapkan secara pribadi biar Anda melihat raut wajah berseri-seri darinya.

2. Rasa kekecewaan
Ketika Anda mengungkapkan rasa kecewa Anda pada pasangan, tunggulah hingga ada waktu untuk bertemu. Jangan ungkapkan melalui pesan singkat. Karena saat kalimat yang Anda ketik dibaca dengan nada yang berbeda oleh si dia, itu akan menciptakan salah faham yang akan menjadikan pertengkaran. Untuk hal-hal yang sifatnya serius, cobalah untuk membicarakannya secara langsung.

3. Meminta maaf
Dalam komunikasi, mimik wajah dan nada bunyi sanggup menimbulkan arti yang berbeda. Jika Anda meminta maaf dalam kategori permasalahan yang serius, katakanlah secara langsung. Agar pasangan Anda melihat ketulusan Anda dan nada bunyi Anda secara jelas. Ketika Anda meminta maaf melalui pesan, walaupun Anda menjelaskan panjang lebar, namun tetap kurang maksimal alasannya yaitu mimik wajah dan nada bunyi Anda tidak ada.

4. Kabar gembira
Ketika Anda mendapatkan sesuatu yang menciptakan pasangan Anda senang, Anda niscaya ingin segera memberitahunya pada pasangan melalui pesan. Sebenarnya tidak ada masalah, namun hanya teks dan beberapa emot senang yang akan Anda dapat. Lain saat Anda mengatakannya secara langsung, Anda sanggup melihat wajah senang pasangan Anda.

5. Mengakhiri hubungan
Mengakhiri kekerabatan bukanlah kasus yang sepele. Seperti apapun kondisinya, hal ini harus Anda katakan dengan bertatap muka secara langsung. Lebih baik juga saat bertatap muka pribadi sanggup menjelaskan semuanya dan sanggup saling mendapatkan satu sama lain untuk sanggup tetap berteman. Jika Anda tidak menyampaikan secara langsung, Anda dianggap menghindar dan takut menghadapi masalah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor