Kencan Pertama? Hindari 6 Hal Ini

Kencan Pertama? Hindari 6 Hal Ini-Kencan pertama merupakan hal yang kuat besar. Karena kencan pertama merupakan kesan pertama pula bagi lawan kencan Anda. Kaprikornus tak jarang seseorang menjadi gundah ketika kencan pertama, entah itu gundah mau menggunakan baju apa dan ngobrol apa saja. Bagi Anda yang mau kencan pertama, Anda harus menghindari beberapa hal ini supaya kencan pertama Anda bisa membuat lawan kencan Anda suka dan tertarik pada Anda.


1. Berfikiran negatif
Ketika Anda kencan pertama, hindari semua fikiran negatif dalam benak Anda. Tapi fikiran negatif apa saja? Misalnya, Anda berfikir apakah baju Anda pas, make up Anda awut-awutan ataukah tidak dan hal lainnya. Mood yang jelek akan menciptakan pikiran negatif tersampaikan pada pasangan, dan justru mengacaukan kencan. Cobalah untuk percaya diri dengan penampilan Anda ketika itu, jangan grogi dan bersikaplah biasa supaya kencan pertama Anda menjadi sangat menyenangkan.

2. Membicarakan mantan
Sangat tidak sempurna bila Anda menanyakan perihal mantan ketika kencan pertama. Walaupun Anda sangat ingin tau sekali dengan kehidupan pribadinya salah satunya yaitu mantannya, Anda jangan menanyakan hal ini ketika kencan pertama. Jika Anda menanyakan hal ini, dalam fikiran lawan kencan Anda niscaya berfikir “kenapa harus membahas hal ini” , alasannya ialah ia niscaya masih memiliki rasa kesal terhadap mantannya.

3. Terlalu banyak bicara perihal diri sendiri
Kenapa harus menghindari membicarakan diri sendiri terlalu banyak? Yang pertama Anda akan dinilai terlalu sombong, jadi bicaralah sewajarnya saja, kecuali bila ia memang bertanya ya Anda harus menjelaskannya namun jangan terlalu melebihkan diri sendiri. Apalagi ketika ia tidak bertanya dan Anda pribadi bercerita perihal diri Anda tiada henti. Itu akan membuatnya jengkel dan bosan.

4. Sibuk dengan gadget
Ini merupakan kebiasaan yang sering dilakukan tanpa sadar, apalagi ketika Anda kencan pertama. Ketika Anda bertemu seseorang apalagi ini merupakan kencan pertama, jangan sibuk dengan gadget kemudian mengacuhkan lawan kencan Anda. Cobalah untuk fokus dengan lawan kencan Anda dan tunjukkan Anda bersemangat dan bahagia bisa kencan dengannya.

5. Baju tidak pas
Ketika kencan, daripada Anda menggunakan pakaian gres yang belum pernah Anda pakai, lebih baik Anda menggunakan baju yang sudah sering Anda pakai. Karena apa? Dengan baju yang baru, Anda akan memiliki rasa ragu memakainya, apakah baju itu sudah pas di badan Anda ataukah belum. Baiknya Anda menggunakan saja baju andalan yang biasa Anda pakai, supaya ketika kencan pertama, Anda merasa sangat percaya diri.

6. Ribet dengan dandanan
Ketika sedang ngobrol atau jalan. Anda jangan gundah dengan dandanan Anda, jadi misal ketika Anda duduk berhadapan kemudian Anda membetulkan make up, ataukah Anda sibuk membetulkan hijab Anda dan hal lainnya. Hal ibarat itu harus Anda hindari, alasannya ialah menciptakan lawan kencan Anda menilai Anda terlalu ribet dan kurang sopan. Ketika dandan, bilanglah kalau Anda ingin ke toilet kemudian Anda bisa berdandan disana dan tidak didepan lawan kencan Anda. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor