Kesal Dengan Kekasih? Kendalikan Dengan Cara Ini

Kesal dengan Kekasih? Kendalikan dengan Cara Ini-Pertengkaran merupakan warna dalam suatu hubungan. Namun bila terlalu sering juga tidaklah baik. Ketika dalam kondisi murka dengan pasangan, seringkali Anda tidak sanggup mengontrolnya. Akibatnya permasalahan dan kekesalan Anda semakin besar alasannya yaitu bahasan menjadi luas dan tidak sanggup dikendalikan lagi. Jika Anda sedang kesal dengan kekasih, kendalikan dengan cara  ini biar kekesalan Anda tidak semakin memuncak.

1. Kontrol nada bicara
Ketika Anda sedang marah, terkadang Anda tidak sadar dengan nada bicara yang Anda keluarkan. Walaupun Anda sedang kesal, percuma bila Anda membentak ataupun memakai nada yang keras. Lebih baik bila Anda tetap memakai bunyi yang lembut biar tidak di nilai sebagai seseorang yang kasar.

2. Jangan keluar dari topik
Seringkali dalam kondisi kesal, segala permasalahan yang tidak perlu dibahas menjadi dibahas, dan problem yang istilahnya sudah expired menjadi dibahas lagi. Fokuslah pada apa yang menciptakan Anda kesal, jangan ditambah dengan problem yang sudah-sudah. Yang niscaya jelaskanlah dengan baik-baik.

3. Ketahui situasi dan kondisi
Ini sangatlah penting, dikala Anda dalam kondisi sangat kesal, cobalah untuk menunda kekesalan Anda, dalam arti ungkapkan kekesalan Anda dikala Anda tidak sedang emosi. Ketahui juga mood pasangan Anda, bahaslah kekesalan Anda dikala dalam kondisi mood yang sama-sama baik kemudian Anda mengungkapkan kesalahan Anda dengan sedikit lelucon, jadi tidak menciptakan kekesalan Anda berujung pertengkaran besar.

4. Fikirkan dahulu kekesalan Anda sebelum diungkapkan
Anda harus memikirkan dahulu apakah kekesalan Anda pantas dibahas ataukah tidak. Terkadang Anda kesal hanya alasannya yaitu problem kecil yang bekerjsama tidak perlu dibahas, atau pasangan Anda tidak sengaja dan gres sekali itu menciptakan Anda kesal, bila ibarat itu hendaknya Anda tidak perlu kesal terlalu dalam. Cukuplah memberitahunya, namun bila Anda memang kesal fikirkanlah apakah akan menciptakan kekerabatan lebih baik ataukah malah akan berujung jelek dengan kekesalan Anda tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor