Lakukan Hal Ini Semoga Pasangan Anda Tidak Selingkuh

Lakukan Hal Ini Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh-Baik perempuan maupun pria, niscaya tidak mau dan sakit sekali jikalau pasangannya selingkuh. Apalagi Anda mengetahuinya sendiri. Namun kebanyakan orang menilai yang sering melaksanakan menduakan yaitu pria. Sehingga lebih banyak kaum perempuan yang merasa sakit hati alasannya pasangannya selingkuh. Wanita juga kadangkala resah apa kekurangannya hingga pasangannya tega untuk selingkuh. Untuk mencegahnya, lakukan hal ini semoga pasangan Anda tidak selingkuh.


1. Menjadi bunglon
Apa maksudnya menjadi bunglon? Bunglon selalu berubah warna sesuai daerah yang ia pijak. Maksudnya disini, Anda jangan monoton kepada pasangan. Buatlah selalu berbeda, semoga pasangan Anda tidak bosan. Karena rasa bosan memicu rasa untuk selingkuh. Mungkin jikalau ia yang selalu menelfon Anda, tidak ada salahnya Anda yang tiba-tiba menelfonnya. Lakukan yang tidak biasa Anda lakukan. Agar pasangan Anda juga merasa senang alasannya hal itu biasa dilakukan oleh pasangan Anda.

2. Buang ego
Ego memang sulit untuk di buang, tapi sadarilah Anda sedang menjalin hubungan. Anda bukan sedang berjalan sendiri, tapi berjalan bersama pasangan Anda. Segala ucapan dan tindakan yang Anda lakukan harus melihat dua sisi, sisi diri Anda sendiri dan sisi pasangan Anda. Anda harus dapat mengendalikan ego, jangan terbalik Anda yang malah dikendalikan oleh ego Anda.

3. Buang kata “saya”
Pasangan Anda itulah pilihan Anda. Ketika sudah menjalin kekerabatan harus maksimal juga, alasannya dialah yang Anda pilih. Buanglah kata “saya”, gantikan dengan “kita”. Kaprikornus apapun itu harus diusahakan keduanya setuju, jangan hingga salah satu ada yang kurang oke yang risikonya menggerutu dan menyimpan kejengkelan yang tidak di ucapkan.

4. Pelajari pasangan Anda
Dalam hubungan, jangan sekedar berjalan saja. Namun alangkah baiknya Anda mempelajari pasangan Anda semoga Anda lebih dapat memahami dan mengerti apa yang di inginkan pasangan Anda. Ketika Anda pengertian dan tahu apa yang membuatnya senang  itu akan   menjauhkan pasangan Anda dari selingkuh. Karena ia sadar Andalah yang paling mengertinya.

5. Perbanyak komunikasi langsung
Komunikasi secara pribadi lebih efektif daripada melalui media, alasannya kejelasan mimik wajah dan expressi. Ketika kencan, jangan fokus hanya pada daerah yang dituju. Luangkan untuk membicarakan segala sesuatu perihal kekerabatan Anda, janji kedepan mungkin, atau saling sharing apa yang Anda suka dan tidak suka. Manfaatnya semoga saling mengerti antara satu dengan yang lain.

6. Tunjukkan ketulusan
Dalam hubungan, tunjukkan ketulusan Anda pada pasangan, jadi jangan hanya berucap cinta saja kemudian gengsi dan aib untuk menunjukkannya. Hal itu dapat menciptakan pasangan Anda hilang rasa pada Anda. Tunjukkan cinta Anda, jangan ada rasa gengsi, dialah pasangan Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor