Awal Pacaran ? Jangan Lakukan Hal Ini

Awal Pacaran ? Jangan Lakukan Hal Ini-Indah sekali ketika gres memulai suatu kekerabatan dengan orang yang Anda pilih. Segala hal dapat dibicarakan dan dunia serasa milik berdua. Namun terkadang Anda tidak menyadari sebagian yang Anda lakukan diawal pacaran justru menciptakan salah satu pasangan menjadi kehilangan rasa alasannya yaitu tidak menyukainya. Apa saja hal yang dihentikan di lakukan diawal pacaran?


1. Jaim dan gengsi
Banyak sekali pasangan yang jaim atau jaga image kepada pasangannya sendiri. Ingatlah bahwa ia yaitu pasangan Anda ketika ini dan Anda yang memilihnya. Untuk apa Anda gengsi dan jaim pada pasangan sendiri, apalagi gres awal pacaran, itu dapat menciptakan kejengkelan yang sangat besar pada pasangan. Hindari gengsi dan jaim Anda terlebih ketika masih awal pacaran, biar tercipta kesan yang baik antara pasangan Anda.

2. Bersikap terlalu
Apa maksudnya bersikap terlalu? semua perilaku yang dilakukan hiperbola dan tidak sewajarnya. Misalnya terlalu sering menghubunginya, baik itu sms, telfon atau aplikasi chatting lainnya. Itu kan perhatian? iya sih, namun jangan terlalu, yang sewajarnya saja.  Jika salah satu pasangan sedang sibuk, ia akan merasa risih. Karena ia juga punya aktifitas lain. Terkadang memang Anda lupa atau istilahnya di butakan oleh cinta. Pasangan sedikit usang membalas pesan Anda, Anda sudah marah-marah dan berfikir yang tidak-tidak. Hal kecil yang menciptakan pertengkaran diawal pacaran menyerupai itu harus dihindari.

3. Berkata kasar
Baik laki-laki maupun perempuan tidak suka jikalau diperlakukan kasar, walaupun hanya kata-kata yang kasar. Hanya alasannya yaitu Anda murka kecil, Anda tak sadar berucap bernafsu yang melukai hati pasangan Anda. Untuk itu walaupun ketika sedang marah, cobalah untuk menahan emosi dan ego, biar kemarahan tidak berujung ke kalimat bernafsu yang dapat menyakiti hati pasangan Anda. Apalagi masih diawal pacaran, pasangan akan menilai Anda sosok yang bernafsu alasannya yaitu kesan yang Anda tunjukkan di awal pacaran.

4. Rasa cemburu yang berlebihan
Ketika masih awal-awal dan masih belum ada permasalahan yang serius, rasa cemburu terhadap pasangan akan sangat tinggi. Apalagi di awal pacaran belum terlalu saling mengenal lebih dalam lagi. Suatu misal belum kenal dengan teman-temannya, dapat jadi Anda cemburu kepada temannya. Padahal mereka hanyalah teman. Untuk itu cobalah untuk mengenalkan dan menjelaskan siapa saja sahabat anda. Agar tidak ada salah paham dan rasa cemburu yang berlebihan.

5. Membicarakan suatu hal terlalu jauh
Awal pacaran, kebanyakan pasangan ingin bersikap santai dan mengalir. Karena masih gres berjalan. Tapi, kebanyakan orang eksklusif ingin mengungkapkan semua keinginannya di awal pacaran. Padahal tidak semua harus di jelaskas diawal. Misalnya membicarakan janji nikah dan anak di awal hubungan, boleh sih membicarakan itu, namun jangan di awal hubungan. Karena salah satu pasangan yang masih ingin santai akan takut dan menjauh dari Anda. Topik janji nikah dan anak terlalu dini jikalau dibahas di awal pacaran. Jalani saja dulu untuk bertahap mengenalnya lebih jauh dan membahasnya di ketika yang tepat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor