Beginilah Wujud Bentuk Badan Insan 1000 Tahun Mendatang

Evolusi telah mengubah bentuk insan masa kemudian menjadi bentuk yang kini Anda lihat. Namun berdasarkan para ahli, evolusi masih terus terjadi sampai sekarang. Prediksi bentuk badan manusia 1000 tahun mendatangnya pun dilakukan.

Berikut yakni citra fisik badan insan yang diprediksi oleh para mahir dalam 1000 tahun dari sekarang, menyerupai dilansir Thesun, Sabtu (6/10/2012):
 1. Manusia akan menjadi lebih tinggi, sekitar 180-210 cm, alasannya yakni faktor gizi yang lebih baik dan kemajuan ilmu kedokteran. Osteopath Garry Trainer, dari London, menyampaikan bahwa tinggi rata-rata orang Amerika yakni sekitar 1inci lebih tinggi dari tahun 1960 lalu.

2. Usus menjadi lebih pendek sehingga tidak menyerap lebih banyak lemak dan gula. "Ini yakni cara alami untuk mencegah kegemukan," ujar dokter gigi Dr Philip Stemmer.

3. Jika kesuburan laki-laki menurun jauh, ukuran testis akan semakin kecil.

4. Lengan dan jari lebih panjang untuk mengurangi kebutuhan mencapai ujung terlalu jauh. Saraf di tangan dan jari-jari akan meningkat alasannya yakni penggunaan perangkat yang lebih besar menyerupai iPhone yang membutuhkan koordinasi mata-tangan yang kompleks.

5. Ukuran otak menjadi lebih kecil alasannya yakni kiprah menghafal dan berpikir lebih banyak dilakukan oleh komputer.

6. Mata akan semakin besar untuk mengkompensasi ekspresi yang semakin kecil. "Komunikasi akan bergantung pada ekspresi wajah dan gerakan mata," ujar Cary Cooper dari Lancaster University.

7. Dokter gigi Dr Stemmer juga berpikir insan 1000 tahun mendatang akan mempunyai gigi lebih sedikit alasannya yakni masakan semakin lembut sehingga tidak banyak mengunyah dan menggigit. "Kita bahkan dapat mendapat nutrisi dari cairan atau pil di masa depan, yang dapat berarti gigi semakin kurang dan rahang surut," ujarnya.

8. Memiliki dagu quadruple. "Tubuh kita dirancang untuk makan lebih sedikit dan memakai energi lebih dari gaya hidup modern yang dibutuhkan," kata Rajiv Grover, konsultan mahir bedah plastik.

9. Setiap orang akan mempunyai bentuk hidung yang sama alasannya yakni iklim kurang berpengaruh. Pengkondisian udara sudah bergantung pada AC atau pemanas sentral.

10. Penggunaan pemanas dan pakaian hangat menciptakan insan masa depan mempunyai rambut yang sedikit atau botak, tapi akan ada lebih banyak keriput akhir terlalu sering memakai perangkat elektronik.

11. Leher kalkun kendor alasannya yakni ektra matahari akan mengakibatkan kulit kendor dan kelopak mata. Dan akan ada kulit yang lebih gelap alasannya yakni orang bergerak mengelilingi planet dan terjadi percampuran ras.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor