Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Sulit Untuk Berkomitmen

Ciri-ciri Pria yang Sulit untuk Berkomitmen-Bagi perempuan yang ingin menjalin kekerabatan yang serius pastinya mencari laki-laki yang gampang diajak berkomitmen.
Namun banyak dari perempuan salah menilai dan memilih. Beberapa laki-laki kebanyakan kurang serius dalam menjalani kekerabatan dan mengingkari komitmen yang di buat. Ciri-ciri laki-laki yang sulit untuk berkomitmen diantaranya ialah ;


1. Dia Belum Pernah Pacaran Serius
Banyak laki-laki yang masih ingin main-main dalam menjalin kekerabatan dan tidak serius.  Hal itu juga dapat di ketahui dari seberapa sering beliau menjalin hubungan. Jika beliau belum pernah mejalin kekerabatan yang serius dengan salah satu masa lalunya, kemungkinan besar beliau sulit untuk berkomitmen. Karena beliau hanya ingin bersenang-senang saja dengan hubungannya.

2. Pria Ambisius
Ambisius memiliki pengaruh negatif dan positif. Jika beliau ambisius untuk dapat segera menjalani hidup dengan anda itu sangatlah bagus, namun kalau laki-laki lebih ambisius dengan sesuatu hal yang ingin di capai semisal pekerjaan atau hobinya, anda akan terlupakan. Dia akan terfokus dengan apa yang di inginkannya dan waktu untuk bersama anda akan berkurang.

3. Pria dengan Kehidupan Sosial yang Tinggi
Kehidupan sosial yang tinggi maksudnya ialah laki-laki yang terikat dengan banyak sahabat nya dan beliau terkenal di kalangan teman-temannya. Kenapa laki-laki menyerupai ini sulit berkomitmen? Karena waktunya akan lebih banyak untuk teman-temannya daripada untuk anda. Dia akan lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Sehingga waktu untuk anda sangatlah kurang.

4. Pria Penakut
Pria yang tidak mau mengambil resiko dan penakut cenderung sulit untuk berkomitmen. Pria penakut akan takut mengucapkan sesuatu hal alasannya ialah beliau takut kalau tidak dapat melaksanakan sesuai dengan omongannya. Apalagi komitmen ialah perjanjian bersama. Pria penakut akan ragu dan sulit berkomitmen.

5. Pria yang Tidak Punya Tujuan
Berkomitmen itu niscaya ada tujuan yang ingin dicapai. Bayangkan kalau anda ingin berkomitmen dengan laki-laki yang tak punya tujuan hidup. Dalam hidupnya saja beliau tidak tahu ingin menyerupai apa, apalagi untuk berkomitmen niscaya sangatlah sulit. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor