Remaja Bahkan Remaja Lakukan Hal Ini Saat Bangkit Tidur

Seiring berkembangnya jaman, tingkah laris masa kini dengan masa orang renta kita pastilah berbeda. Apalagi gosip dan teknologi begitu melekat di diri masing-masing individu. Di jaman yang serba maju dengan teknologi yang begitu canggih, tak hanya remaja bahkan orang sampaumur lakukan hal ini saat bangkit tidur:



1. Membuka galeri di gadgetnya lalu memilih-milih foto untuk dijadikan display picture maupun profil picture di social media. Tak jarang merasa galau foto mana yang akan di pakai untuk pagi ini.

2.  Memandangi langi-langit kamar memikirkan kata-kata apa yang sempurna untuk menemani foto tadi, istilahnya update status. Itupun membutuhkan waktu beberapa menit, terkadang sudah menulis tapi di hapus lagi alasannya merasa tidak pas lalu ditulis lagi begitu seterusnya hingga menemukan kata-kata yang tepat.

3.  Melihat aktifitas sahabat di beberapa aplikasi chating dan social media, entah itu foto ataupun aktifitas yang dilakukan temannya. Hal ini terkadang menciptakan pagi kalian merasa menjadi bahagia maupun sedih. Karena saat melihat aktifitas sahabat yang sedang berada diatas kalian,kalian dapat merasa duka dan badmood.

4.  Ketika tidak menemukan foto dan kata-kata yang pas, kesannya memfoto dirinya sendiri lalu mengunggahnya di social media atau media lain. Point ke empat ini banyak dilakukan para wanita.


5.  Setelah ke empat hal tadi terlaksana, barulah beranjak dari kawasan tidur dan menuju kamar mandi.


Itulah beberapa hal yang dilakukan kebanyakan individu di masa sekarang, yang membaca jangan tersinggung ya, ini cuma hiburan semata. Apakah kalian juga ibarat itu? Kalian sendiri yang dapat menjawabnya. :)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor