Sejarah Terbunuh Mak Lampir oleh mahesa Dan Aji Rawa Rontek

Sejarah Mak Lampir kesaktiannya dengan Aji Rawa Rontek, di gembor-gemborkan kekuatan yang di miliki oleh Nenek sakti ini

Sejarah Terbunuh Mak Lampir oleh mahesa Dan Aji Rawa Rontek

Akan tetapi, sejarah tinggalah dongeng tidak dapat di pastikan ihwal jelasnya Mak Lampir.

Pada dasarnya, semua harus kita akui keilmuan, Ajian niscaya akan ada tokoh yang mengandrungi ilmu ini sehingga dapat di wariskan sebagai dongeng dan ini termasuk ke dalam sejarah Mak Lampir yang sangat di kait-kaitkan dengan ke 2 ajian tingkat tinggi ini.

Sebagai tokoh golongan hitam, Mak Lampir di percaya mempunyai banyak pengikut (Versi Kejawen) termasuk makhluk halus dan siluman menyerupai Gerandong dan lainnya, dan yang paling sering di sebut-sebut sebagai pengikut yang paling setia kepada Mak Lampir yakni Gerandong akan tetapi beliau bukanlah satu-satunya yang menjadi pengikut setia Nenek Sakti ini.

Kesaktian Mak Lampir, memang banyak di bawa menjadi materi dongeng dalam golongan ilmu hitam, walau bagaimana pun Budayah Kejawen harus tetap terus berkembang dan di lestarikan termasuk Ajian, keilmuan Mak Lampir dengan Aji Rawa Ronteknya. Kita sebagai akseptor dan penerus cerita, hanya sekadar mengembangkan saja tanpa ada niatan apa pun, semogga dapat menambah pengetahuan kita semua.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor