Amalan Sembuhkan Pasangan Yang Suka Selingkuh

Amalan Sembuhkan Pasangan Yang Suka Selingkuh 

Caranya :
Tulislah rajah diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka menduakan Tanam rajah di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. 

Pada ketika akan menanamnya membaca ayat di bawah ini satu kali :

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah:1)

Selanjutnya Membaca doa :

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama laki-laki peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN.

Baru lalu rajah ditanam sambil membaca :
MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI.

Bila kita tidak tahu nama orang yang diselingkuhi, maka yang perlu dilakukan yaitu mengunci biar hati isteri hanya tercurah pada Anda. Doanya ketika menanam rajah diganti menjadi MATIYO SEJO SIRO ….. (nama isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO WONG LIYO KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI.

Semoga bermanfaat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor