Doa Menaklukan Hati Laki-Laki Jarak Jauh Versi Islam

Doa menaklukan hati laki-laki jarak jauh versi islam, Dalam pembahasan kini akan menuliskan wacana doa penakluk hati lelaki yang bertujuan dalam meluluhkan hati perjaka yang anda cintai tersebut dari jarak jauh. Memang bukan hanya laki-laki sulit untuk mendapat cinta lapang dada dari wanita, akan tetapi seorang perempuan juga sanggup sulit untuk meperoleh cinta dari orang  kita sayang.
Doa menaklukan hati laki-laki jarak jauh versi islam Doa Menaklukan Hati Pria Jarak Jauh Versi Islam
Jika anda bagi perempuan yang sedang mencari cara ingin taklukan perasaan laki-laki yang kita cintai. Maka anda sanggup melanjutkan pembahasan untuk kini ini. Sebab dalam pembahasan ini akan banyak sekali amalan yang sanggup menciptakan luluh perasaan laki-laki yang dicintai semoga orang anda tuju akan tambah sayang dan cinta kepada anda.
Amalan ini cocok dipakai bagi perempuan sedang pacaran ataupun serius dengan kekasihnya. Namun takut apabila pacar maupun kekasih anda tidak setia ataupun ingin menduakan kepada anda. Mamang banyak cara dan tips yang sanggup kita lakukan selain untuk memikat hati seorang laki-laki disukainya tentu juga sanggup dengan perjuangan ibarat tertulis diatas doa menaklukan pria ini bertujuan semoga lelaki yang anda cintai akan menjadi tunduk dengan perkataan anda.

Akan tetapi perlu di garis bawahi doa penakluk perasaan pria ini tidak di perbolehkan untuk di gunakan dalam hal main-main. Sebab kalau telah berkeluarga tidak dibenarkan suami tunduk dengan perkataan istri. Maka dari itulah amalan ini dipakai dengan cara yang baik, contohnya untuk menyadarkan laki-laki yang dicintai semoga tidak selingkuh, setia pada atau keras kepala. Lantas bagaimana bacaan doa ataupun amalan dipakai untuk menaklukan perasaan laki-laki ? Adapun amalannya sebagai berikut. 

Doa Menaklukan Hati Pria Versi Islam

Bismillaahirahmaanirrahim

"Allahumma Inni As-Asluka Bi Haibati 'Adhamatika Wabi Sathawati Jalaalika An Taj'ala Mahabbatii Fii Walbii. Wa Alqil Mahabbatan Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa 'Aththifhu' Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim, Washallallahu 'Alaasayyidinaa Muhammadin Wa'alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam"

Artinya :

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

"Ya Allah, sebetulnya saya meminta pada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu serta amukan keluhuran-Mu semoga Engkau mengakibatkan kecintaanku dalam hati (Sebutkan nama yang dituju) dan resapkan kecintaan serta kasih sayang didalam hatinya, serta cenderungkan ia kepadaku dengan anugerah-Mu. Wahai Dzat Mulia. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat serta salam pada junjungan Nabi Muhammad saw, keluarganya serta para sahabatnya".

Itulah doa meluluhkan perasaan laki-laki atau sanggup disebut sebaga doa penakluk perasaan laki-laki yang keras kepala sanggup anda amalkan untuk menyadarkan beliau kalau orang anda cintai salah. Dan perlu di ingat kembali bahwa doa diatas dihentikan di gunakan secara main-main.
Demikian untuk goresan pena kali ini yang sanggup kami goresan pena pada kesempatan ini. Memang terdapat banyak sekali cara dan tips sanggup anda lakukan. Namun dengan doa ini maka akan sangat lebih maksimal. Semoga goresan pena diatas sanggup bermanfaat, sekian wacana doa menaklukan hati laki-laki jarak jauh versi islam paling ampuh, jika bermanfaat dan mempunyai kegunaan mohon dishare.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Menaklukan Hati Laki-Laki Jarak Jauh Versi Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel