Hermes Cifuentes, Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia

 Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia Hermes Cifuentes, Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia

MyMisteri Leony Li - Ritual mengusir makhluk halus bagi masyarakat Indonesia tampaknya bukan gres lagi. Sepertinya halnya kerasukan makhluk halus, secara ilmiah memang tak sanggup dijelaskan secara sains. Tapi, iktikad itu ternyata bukan saja pada masyarakat Indonesia, di Kolombia juga populer dengan pengusiran makhluk halus.

Banyak yang tak percaya dengan keberadaan makhluk halus, namun sebagian warga Kolombia percaya dan yakin bila makhlus halus sering mengganggu mereka.

Bagi mereka yang percaya diganggu oleh makhluk halus, maka alternatif yang diambil yakni memanggil seorang yang jago dalam mengusir hantu. Salah satu pengusir hantu profesional di Kolombia yakni Hermes Cifuentes atau juga dikenal Brother Hermes.

Hermes merupakan laki-laki berusia 52 tahun yang berprofesi sebagai seorang di La Cumbre, Valle Dept. Keahlian yang tak biasa ini yakni warisan dari sang ayah. Dengan salib, bulat api dan air yang dianggap suci, Hermes yakin bila Ia sanggup mengusir makhluk halus yang mengganggu manusia.

Dilansir Daily Mail. Sudah lebih dari 25 tahun Hermes berprofesi menjadi seorang pengusir hantu profesional. Ia mengaku sanggup menjamin pekerjaannya dan ia sangat besar hati dengan profesinya itu.

Salah satu pasien yang baru-baru ini di obatinya yakni Claudia Graviria, perempuan asal Kolombia yang berusia 28 tahun. Awalnya Claudia berkonsultasi dengan Hermes, menurutnya selama ini sering merasa ada kejanggalan dalam hidupnya, dan ia yakin itu yakni pekerjaan makhluk gaib.

Saat proses pengusiran makhluk halus berlangsung, Claudia terlihat menyerupai orang yang tengah kesurupan. Suaranya berkembang menjadi besar dan geraknya pun semakin tak menentu. Menurut Hermes, Ketegangan yang terjadi dikarenakan ketidaksenangan makhluk halus itu dikarenakan telah diganggu dan diusir oleh Hermes.

Merasa bermasalah dengan makhluk halus? Coba saja Hubungi Hermes. Namun ada syaratnya, berdasarkan Hermes siapa saja yang ingin dibantu Ia bakal terima asalkan orang tersebut mempunyai Iman dan yakin sanggup sembuh. Harga untuk memakai jasa Hermes bervariasi mulai dari $ 40 USD sampai $ 125 USD.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hermes Cifuentes, Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel