Ilmu Pangkanang

Ilmu pangkanang merupakan ilmu pelet langka yang ditakuti dan hanya dimiliki oleh orang-orang budbahasa khusus/masih keturunan tumenggung atau panglima dayak.

Ilmu pelet khusus bereaksi menyusup ke dalam Hati, Jantung dan Pikiran. Membuat orang yang di tuju tunduk kasih cinta birahi , ingat menangis rindu terkenang –kenang dan tergila-gila.
(tanpa puasa atau tanpa pantangan)

Medianya:

foto
gelas tatakan
kunyit
beras 3 butir
kemenyan

MANTRA PANGKANANG:

“bismillahirahmanirrahiim wilimuning ratsimajini alloh latineung kurajuti hati jantung,pikiran tiada kasar tiada berkehendak harus tunduk kasih cinta birahi ingat menangis rindu merintih terkenang-kenang tergila-gila kasih pada saya hak allah hak allah”

CARA PENGGUNAAN

Ilmu ini dianjurkan dimulai jumat jam 00.00 sebelum mulai bersihkan tubuh minimal lengan sebatas siku kaki sebatas lutut Bakar menyan putarkan mengelilingi tubuh 7x patahkan kunyit lalu di cubit-cubit hingga keluar air.
Campurkan 3 butir beras ke kunyit hingga kuning sambil membayangkan wajah yang dituju lalu dibungkus kertas masukan kertas berisi beras 3 butir masukan foto posisi bangkit ,kemudian gelas dibalikan sehingga foto menjadi tebalik asapi gelas ,foto,beras dengan menyan hingga putih simpan telunjuk dan jari tengah ajun ke atas pantat gelas ,bacakan ilmunya 14x,sampai 49x tergantung takaran yang ingin dibaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ilmu Pangkanang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel