Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon

Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon

MyMisteri Leony Li - Kita sering dengar dongeng kutukan dari benda peninggalan zaman dahulu, itu lantaran disebabkan sejarah yang tersimpan dalam benda tersebut. Tidak sanggup dipungkiri memang banyak perkara menyerupai kutukan yang memang tidak sanggup dijelaskan secara sains.

Dikutip dari laman mirror.co.uk. Salah satu yakni pembukaan makam tutankhamen’s peristiwa yang menimpa Lord Carnarvon. Ia mengalami penyakit misterius dan sempat dilarikan kerumah sakit cairo, sesudah itu ia meninggal dunia, penyebab kematiannya tidak diketahui secara pasti.

Namun menyerupai penyebabnya jawaban bisul terhadap gigitan srangga, Legenda menyampaikan bahwa ketika ia meninggal terjadi peristiwa yang sangat aneh. seluruh cairo menjadi gelap dan tidak ada cahaya, Anaknya juga melaporkan bahwa anjing kesayangannya menggonggong dan datang tiba eksklusif mati.

Yang lebih asing lagi, di ketika mummy tutankhamen di buka pada tahun 1925, ditemukan adanya luka di pipi kiri sempurna sama persis menyerupai posisi gigitan serangga pada Carnavaron.

Pada Tahun 1929, 11 orang yang terhubung dengan pencarian makam, mereka meninggal mendadak dan dengan cara yang tidak wajar. ini juga termasuk dua kerabat dari Carnavaron.

Sekretaris Pribadi Carter, Richard Bethell dan Ayahnya, Lord Westburry, Westburry mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari atas gedung, dan ia meninggalkan pesan yang bertuliskan "Aku benar-benar tidak tahan dengan kutukan ini, dan tidak tahu harus bagaimana lagi, maka saya harus akhiri hidupku"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel