Kisah Nyata, Seorang Pastor Diancam Setan Lewat Sms

 Bukan hal gres lagi jikalau kita mendengar menyerupai penampakan atau saja ada ritual mengusir  Kisah Nyata, Seorang Pastor Diancam Setan Lewat SMS

MyMisteri Leony Li - Bukan hal gres lagi jikalau kita mendengar menyerupai penampakan atau saja ada ritual mengusir setan. Namun justru hal itu menjadi gempar jikalau ada Setan sanggup sms seseorang lewat pesan singkat melalui teknologi telepon genggam bukan.

Dilansir news.com.au. Kisah ini dialami oleh seorang Pastor Marian Rajchel, ia gres saja jawaban melaksanakan ritual pengusiran setan terhadap seorang sampaumur perempuan. Namun tidak usang kemudian Pastor Marian mendapatkan SMS di ponselnya yang berisi kata-kata ancaman.

"Pengirim SMS itu ialah roh jahat yang menguasai jiwa sampaumur wanita itu. Para pemilik ponsel kerap tak sadar bahwa setan juga memakai alat itu," kata Pastor Marian kepada harian Austrian Times.

Dalam salah satu SMS yang diterima Pastor Marian itu menyampaikan bahwa sang pastor membuang waktu untuk menyelamatkan sampaumur itu. "Dia tak akan keluar dari neraka ini. Dia milikku. Siapa saja yang berdoa untuk gadis itu akan mati," demikian isi pesan pendek yang diterima Pastor Marian.

Pastor Marian kemudian membalas pesan itu dan tak usang kemudian sang pastor kembali mendapatkan SMS yang kali ini isinya jauh lebih bergairah dan personal. "Diam kau, pengkotbah. Kau juga tak sanggup menyelamatkan diri sendiri. Kau pastor renta yang tolol," tambah pesan itu.

Menerima pesan itu, Pastor Marian menjadi lebih yakin bahwa sampaumur wanita itu memang kerasukan setan dan membutuhkan bantuannya. Menurut Anda bagaimana sobat MyMisteri?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Nyata, Seorang Pastor Diancam Setan Lewat Sms"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel