Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan Di Italia

Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan di Italia Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan di Italia

X-Aja - Para Arkeologi berhasil menemukan makam kuno kala ke 16 di kota Naples Italia. Makam ini dipercaya yaitu makam drakula berjulukan Vlad Tepes asal Rumania. Semasa hidup Vlad Tepes yaitu insan paling sadis dan ia dijuluki drakula.

Awalnya keberadaan makam Vlad Tepes masih mesterius sesudah ia diduga tewas dalam pertempuran di tahun 1476. Namun dengan inovasi makam ini diyakini Tepes selamat dalam pertempuran itu.

Meski tidak tewas dalam pertempuran, para peneliti percaya Tepes berhasil ditangkap pasukan Turki. Namun ia bebas sesudah sang putri, Maria membayar uang tebusan dan selanjutnya membawa ayahnya ke Italia..

Dua makam yang ditemukan di Piazza Santa Maria La Nova kota Naples itu mempunyai hiasan yang mirip. Diduga ini makam Tepes dan putrinya. Batu nisan keduanya dihiasi simbol Translylvanian dan bukan simbol darah biru Inggris.

"Ketika Anda melihat simbol kedua makam ini, terlihat gambar naga yang berarti drakula dan dua sphinx yang melambangkan kota Thebes yang juga disebut Tepes," kata sejarawan Raphael Glinni.

Dilansir Unxpleined Mysteries. Saat ini para peneliti sedang meminta ijin biar dapat melaksanakan penyelidikan lebih lanjut terhadap makam ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan Di Italia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel