Menjaga Pengecap Dan Kemaluan

Diriwayatkan dari Sahl bin Sa’d ra.: Rasulullah Saw pernah bersabda, “siapapun yang sanggup menjaga pengecap dan kemaluannya, saya jamin ia akan masuk surga”

Masuk Surga Walau Iman Sebiji Sawi

Diriwayatkan dari Abu Sa’id Al Khudri r.a. : Nabi Muhammad Saw. Pernah bersabda, “ketika jago (penghuni) nirwana akan memasuki nirwana dan jago neraka akan masuk ke neraka, Allah SWT akan memerintahkan mereka yang mempunyai kepercayaan meskipun berat timbangannya sama dengan sebutir biji sawi biar dikeluarkan dari neraka. Begitulah mereka akan dikeluarkan dari neraka sedangkan badan mereka telah menjadi hitam kelam. Setelah itu mereka akan ditempatkan di sungai Haya atau Hayat (perawi hadis ini ragu mana diantara dua kata itu yang benar), dan mereka akan dihidupkan kembali ibarat sebutir padi yang tumbuh di pinggir sungai. Tidakkah engkau lihat butir padi itu tumbuh menguning?”

Ketika Allah Mencintai Seseorang

Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. : Nabi Muhammad Saw pernah bersabda, “manakala Allah mengasihi seseorang, Dia akan memanggil Jibril seraya berkata, ‘Aku mengasihi si Fulan. Wahai Jibril cintai pula dia’. Jibril pun mengasihi orang itu dan mengumumkannya kepada semua penduduk langit. Allah mengasihi si Fulan, maka cintai pula beliau oleh kalian semua,’ maka semua penduduk langit mengasihi orang itu, dan lalu beliau memperoleh kesenangan-kesenangan dari penduduk bumi’”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjaga Pengecap Dan Kemaluan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel