Sholawat Ruuh Nabi Muhamad

Sholawat Ruuh Nabi Muhamad

Sholawat Ruuh Nabi Muhamad


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى رُوحِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِي الْأَرْوَاحِ وَعَلَى جَسَدِهِ فِي الْأَجْسَادِ وَعَلَى قَبْرِهِ فِي القُبُورِ وَعَلَى آلِهِِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allâhumma shalli `ala rûhi Sayyidina Muhammadin fil-arwâhi wa `ala jasadihi fil-ajsâdi wa `ala qabrihi fil-qubûri wa `ala âlihi wa shahbihi wa sallim.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada ruh Nabi Muhammad (s) di antara semua ruh, kepada jasadnya di antara semua jasad, dan kepada kuburnya di antara semua kubur dan limpahkanlah pula rahmat dan keselamatan kepada keluarga dan sahabatnya 

Imam Sya’arani  meriwayatkan bahwa Rasullullah bersabda, “Barang siapa yang bershalawat dengan cara ibarat ini akan bertemu denganku di dalam mimpi, dan barang siapa yang bertemu dengan di dalam mimpi, ia akan bertemu denganku di Yawmil Hisab, dan barang siapa yang bertemu denganku di Yawmil Hisab, saya akan memberi syafaat padanya, dan barang siapa yang mendapat syafaatku, ia akan minum dari telagaku, Hawdh al-Kawtsar di Surga, dan barang siapa yang meminum dari al-Kawtsar ia akan terlindung dari api neraka.

Imam Sya’arani  berkata, “Aku harus membacanya,” dan saya membacanya sebelum tidur dan terus membacanya hingga saya tertidur. Aku melihat bulan dan melihat wajah Rasullullah yang mulia, dan saya berbicara dengan beliau. Kemudian ghaba fi’l-qamar, saya merasa dia berada di bulan hingga dia menghilang. Aku berdoa kepada Allah (swt) demi shalawat ini, biar Dia menawarkan seluruh nikmat yang Ia berikan, bukannya nikmat yang biasa, tetapi nikmat yang Ia berikan kepada Sang Kekasih-Nya, Sayyidina Muhammad saw, yang Ia janjikan kepada setiap mu’min, dan saya merasa bahwa saya telah mendapatkannya. (Afdhal ash-Shalawat, halaman 58).

Untuk Bertemu dengan Rasullullah di dalam Mimpi (Dibaca terus hingga Anda Tertidur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sholawat Ruuh Nabi Muhamad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel