Zimat Tinggam Tupai

Kegunaan Zimat bajing jantan yaitu untuk problem kejantanan Pria, seorang laki-laki yang menggunakan jimat tinggam bajing jantan ini akan mampu bersetubuh dalam jangka panjang, dan dapat di katakana menjadi jantan sejati,betapa tidak seorang laki-laki yang menggunakan zimat tinggam bajing jantan ini mempunya daya tahan bersetubuh luar biasa, bahkan mungkin akan mampu melayani tiga perempuan sekaligus, serta tidak akan lelah walaupun bersetubuh  sudah berjam-jam.

Perlu di ketahui setiap hewan memiliki masa isu terkini kawin. begitu juga dengan bajing ini,musim kawin bajing ini di ketika memasuki isu terkini hujan, maka kelompok bajing jantan biasanya akan mencari pasangan masing-masing,biasannya sang jantan akan mengejar sang betina ,si betina tidak akan mengalah begitu saja ia akan berlari menghindari kejaran sang jantan,

Disaat bajing jantan sudah menaklukkan si betina gres mereka melaksanakan perkawinan,biasanya mereka melakukannya di atas pohon yang besar serta terlindungi, Nah bagi kita yang ingin menciptakan Jimat Tinggam bajing jantan ini, maka carilah sperma bajing yang jantan yang tercecer ketika melaksanakan perkawinan, sperma ini akan tercecer di atas pohon, bentuknya menyerupai lilin putih ke abu-abuan,sperma bajing jantan yang tercecer ini biasannya akan membeku menyerupai lilin.

Ambilah sperma yang tertinggal tersebut, kemudian masukkan ke dalam wadah yang bersih.sperma ini belum dapat di jadikan jimat, namun harus melalui tahap-tahap ritual untuk menyebabkan jimat ampuh. Setelah di letakkan dalam wadah yang bersih,selanjutnya berilah bunga melati 3 kuntum, mawar merah dan putih masing-masing 1 kuntum.tepat jam 12 malam embunkan sperma tersebut beserta bunga bunga tadi. lakukan selama tujuh hari, setiap malam ganti bunga  dengan yang baru. Setelah tujuh hari, kemudian jimat di beri kekuatan mantra.

Adapun manteranya sebagai berikut :


Kut jarikut, ya jabarut-ya jabarut
, 100 x selama 7 malam berturut-turut, sempurna jam 12 malam, Kemudian masukkan ke dalam wadah yang cantik embunkan lagi tapi tidak dengan bunga, lebih baik wadahnya di buat dari batok kelapa atau tempurung kelapa. Selama 7 malam mulai jam 12 tengah malam. 

Setelah final zimat siap di gunakan, caranya dengan mengulumnya dalam verbal atau diselipkan di sela-sela gigi/gusi dengan membaca mantra di atas tiga kali.
Dan siap bertempur dengan istri anda, ingat jangan memaksa istri sendiri jikalau memang istri anda tidak kuat, sebab dengan menggunakan zimat bajing jantan ini libido seks kita menjadi luar biasa.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor