Penampakan Hantu Di Tambang Emas Renta Vulture Mine

Penampakan Hantu di Tambang Emas Tua Vulture Mine Penampakan Hantu di Tambang Emas Tua Vulture Mine

MyMisteri Leony Li - Vulture Mine ialah salah satu tambang emas yang terletak di Desa Maricopa, Arizona, Amerika Serikat. Tambang ini mulai aktif pada tahun 1863, dan mengakibatkan tambang emas paling besar di Arizona. Dari tahun 1863 sampai 1942, tambang ini telah menghasilkan sedikitnya 340 ribu ons emas dan 260 ribu ons perak.

Dilansir Daily Mail. Pada awalnya Vulture Mine diolah oleh seorang pencari emas asal California, Henry Wickenburg pertama kali menemukan butir pasir yang mempunyai kandungan emas di areal ini. Kemudian ia menjual ke seorang pengusaha yang berjulukan Benjamin Phelps.

Akhirnya areal ini dibuka sebagai lahan pertambangan di bawah pengelolaan Perusahaan Tambang Vulture. Dimana Vulture Mine tercatat pernah dihuni oleh 5 ribu penduduk yang coba mencari peruntungan dalam mencari emas.

Tetapi pada tahun 1942 Tambang Vulture ditutup oleh tubuh pengawas pengolahan emas ketika terjadi perang dunia ke 2. Vulture Mine sempat dibuka kembali ketika undangan terhadap emas melonjak. Tapi hal ini kurang menarik minat para penambang. Sehingga hanya bertahan beberapa tahun, lalu ditutup total.

Walau begitu, Vulture Mine menjadi milik eksklusif seorang pengusaha Arizona. Meski tidak lagi berfungsi sebagai lokasi pertambangan emas, tapi Vulture Mine sekarang menjadi tujuan para wisatawan yang ingin melihat bangunan bersejarah tersebut.

Konon, Vulture Mine menyimpan banyak sekali cerita seram. Di lokasi pertambangan ini sering terjadi penampakan hantu perempuan disekitarnya, banyak sekali narasumber menyampaikan jikalau arwah itu ialah salah satu perempuan yang pernah bekerja di sebuah bangunan bordil yang tidak jauh dari lokasi tambang tersebut.

Selain itu ada juga hantu anak kecil yang sering terlihat di bangunan bekas sekolah dan hantu penambang perak yang tewas di sekitar lokasi penambangan. Tidak asing jikalau Vulture Mine menjadi salah satu lokasi yang masuk dalam jadwal jadwal Ghost Adventures yang ditayangkan pada Oktober 2010.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penampakan Hantu Di Tambang Emas Renta Vulture Mine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel