Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu

Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu

MyMisteri Leony Li - Hantu ternyata tidak pilih korban, mereka bahkan tidak segan-segan meneror siapa saja jikalau merasa terusik. Kisah misteri ini dialami seorang penyanyi berjulukan Adele Laurie Blue Adkins atau dikenal sebagai Adele asal Inggris.

Pada Februari tahun 2012 Adele membeli sebuah rumah dengan gaya arsitektur yang terletak di sekitar pedesaan Inggris Selatan. Belum genap satu bulan menempati rumah barunya, kenyamanan Adele sudah terganggu. Rumah seharga hampir $7 juta (hampir Rp64 miliar) tersebut ternyata dihuni hantu demikian dilansir The Sun.

Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu
Rumah Adele | Copyright @ The Sun

Saat itu Adele sedang berada di rumahnya sendirian. Ketika tengah malam, tiba-tiba Adele mendengar bunyi asing yang sempat membuatnya terlonjak ketakutan. Dia pun bersumpah untuk tidak lagi menghabiskan malam sendirian di dalam rumah dengan 10 kamar tidur tersebut.

"Aku mustahil tinggal sendirian dalam rumah itu. Angker. Membuatku takut saja," ungkap Adele.

Untuk menghindari rasa takut, Adele pun meminta sopir wanitanya untuk jadi bodyguard dan pindah ke rumah barunya. Selain itu, ia rela mengeluarkan uang £100,000 (lebih dari Rp14 miliar) setahun hanya untuk membayar bodyguard tersebut.

"Awalnya Adele senang dengan properti glamor tersebut, tapi karenanya ia tidak senang menyerupai yang seharusnya. Dia yakin bahwa ada yang menghantuinya. Dia tahu bahwa rumah itu punya sejarah kelam, selain itu, rumah itu memang terlalu besar untuk ditempati di tengah malam," lanjut sumber tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel