Tiga Urban Legend Jepang Yang Perlu Anda Ketahui

Tiga Urban Legend Jepang yang Perlu Anda Ketahui Tiga Urban Legend Jepang yang Perlu Anda Ketahui

MyMisteri Leony Li - Urban Legend dari Jepang memang sudah tidak perlu diragukan lagi dengan keseramannya. Walau negara Jepang sudah begitu maju dengan teknologinya, namun hal-hal yang berbau mistis masih menyelimuti masyarakat Jepang, terutama dari legenda turun-temurun. Berikut ini yaitu kutipan hyakumonogatari.com mengenai tiga kisah Urban Legend yang dapat menciptakan Anda bergirik ketakutan.

01. Desa Inunaki yang Sangat Misterius

Legenda desa Inunaki diceritakan yaitu sebuah desa misterius yang benar-benar terisolasi dari desa lainnya dengan Jepang sendiri. Banyak orang yang tak percaya kalau Inunaki ini ada. Namun ada sebagian orang yang meyakinkan kalau Inunaki memang benar-benar ada.

Konon, ada sebuah papan di gerbang desa Inunaki. Dalam palang itu bertuliskan "Hukum konstitusi Jepang tidak berlaku di sini". Karena dipercaya penduduk Inunaki hidup dalam kondisi yang sangat misterius. Mereka menganut ijab kabul inses, kanibalisme atau pembunuhan sesama manusia.

Dan alat-alat canggih menyerupai telepon maupun alat komunikasi lainnya tidak berlaku di Desa Inunaki. Kendati ada sebuah telepon umum di Inunaki, rupanya tdak dapat untuk menghubungi siapapun. Ada yang bilang jikalau mereka yang menuju Inunaki maka tidak akan pernah kembali.

02. Terowongan Kiyotaki Tempat Berkumpulnya para Hantu

Terowongan Kiyotaki ini dibangun pada tahun 1927 yang lalu, atau jikalau dihitung dari kini maka terowongan ini sudah berusia 87 tahun. Kiyotaki dibangun dengan panjang 444 meter. Di mana angka 4 dianggap kurang beruntung di Jepang, sama menyerupai iktikad dengan angka 13.

Konon, dalam terowongan Kiyotaki ini aneka macam hantu. Hantu itu dipercaya yaitu para pekerja sekaligus budak mengenaskan yang bekerja membangun terowongan Kiyotaki. Bahkan malam hari menjadi ketika di mana para hantu maujud dengan sosok mengerikan.

Kabarnya ada sebuah cermin di dalam terowongan ini. Jika ada orang menatap cermin dan melihat ada hantu, maka orang tersebut akan tewas dalam sebuah maut mengerikan.

03. Gadis Dari Celah Rumah

Legenda ini sudah dipercaya dari zaman dulu oleh orang-orang Jepang. Konon, dirumah dipercaya niscaya ada hantu yang selalu identik dengan arwah penasaran. Itu pula yang dikenal dengan sosok Gadis Dari Celah ini. Katanya sosok ini yaitu arwah ingin tau yang ada di celah-celah antara benda, pintu atau jendela di sebuah rumah.

Tentu setiap rumah mempunyai sebuah celah. Dan ketika suatu hari Anda beruntung bertemu dengan hantu ini, maka ia akan mengajak Anda untuk bermain petak umpet. Saat itu, jikalau Anda sedang sial, dapat saja hantu gadis ini mengajak Anda ke dimensi lain atau ke Neraka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tiga Urban Legend Jepang Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel