Val Benoit University, Gedung Kuliah Paling Angker Di Dunia

 Mungkin daerah ini sempurna untuk Anda untuk uji nyali Val Benoit University, Gedung Kuliah Paling Seram di Dunia

MyMisteri Leony Li - Suka dengan hal-hal yang berbau misteri? Mungkin daerah ini sempurna untuk Anda untuk uji nyali. Val Benoit University yang berada di negara Belgia dan sampai kini telah ditinggalkan para mahasiswanya sempurna pada tahun 2005 lalu.

Setelah hampir 9 tahun tak berpenghuni, Val Benoit University mulai menawarkan kerapuhan di banyak sekali dinding. Sudut-sudut bangunannya banyak yang rusak. Pantas saja kalau bangunannya disebut sebagai yang paling menyeramkan di dunia.

Dilansir Daily Mail. Pada tahun pertama di buka Val Benoit University merupakan salah satu universitas sains terbaik di Belgia dan telah aktif semenjak 75 tahun lalu. Namun kini telah tak berpenghuni lagi di tahun 2005 kemudian tanpa alasan yang masih misterius.

Selain rusak parah dan bisa dilihat dindingnya yang mulai retak, hampir seluruh bab bangunan Val Benoit University telah tertutup debu. Tentu saja pemandangan ini bisa menciptakan bulu kuduk Anda berdiri.

Terabaikan semenjak tahun 2005 lalu, Val Benoit University kini telah ditinggal para dosen dan mahasiswanya. Yang tersisa di ruang kelas hanyalah bangku-bangku kosong yang semakin menambah kesan menyeramkan di gedung kuliah ini.

Energi acara pendidikan di Val Benoit University masih terasa kalau dilihat papan tulis dan buku yang terletak begitu saja di salah satu mejanya. Makin terasa juga aura menyeramkan yang ada di gedung ini.

Sebagai salah satu universitas sains di Belgia, tentu saja Val Benoit University memiliki ruang laboratorium yang sangat besar. Namun keadaannya kini sangat memprihatinkan dan tak terurus lagi.

ejak didirikan 75 tahun lalu, bangunan Val Benoit University memang tak pernah direnovasi secara total. Tentu hal itu masih terasa suasana kuno yang tersaji di gedung kuliah ini. Sekilas atapnya yang masih bergaya victorian.

Dengan suasana ruang kelas yang menyerupai ini, bayangkan saja kalau Anda tengah berada di dalamnya di malam hari. Apakah Anda akan tertidur nyenyak, atau justru merasa cemas akan hadirnya pihak-pihak lain yang temani Anda?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Val Benoit University, Gedung Kuliah Paling Angker Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel