8 Cara Mengerikan Untuk Menandakan Hantu Itu Nyata

cara melihat hantu, namun masih ada beberapa orang yang ingin menggunakan cara lain untuk melihat mereka dan tentu beberapa cara ini tergolong bahaya.

Disini MyMisteri tegaskan bahwa Anda lebih baik jangan praktekkan daripada Anda harus berurusan dengan mereka, perlu Anda garisbawahi bahwa mereka sama kita hidup di alam yang berbeda. Dan bila Anda merasa ingin tau dan masih ingin praktekkan maka MyMisteri doakan Anda tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan sebelum Anda lakukan cara ini, sebaiknya Anda lihat dulu Video ini untuk menguji metal Anda.



01. Kertas Sembahyang disaat Seseorang Mau Dikebumikan

Jika di lingkungan Anda ada tinggal beberapa warga tionghua (keturunan cina) maka trik ini niscaya dapat Anda lakukan, sesaji ini memang harus menggunakan kertas sembahyang. Namun kertas sembahyang yang di maksud ialah ketika seseorang meninggal dan mau dikebumikan, pada ketika itu maka mereka akan melemparkan kertas tersebut ke atas keranda, ambillah kertas yang dilempar itu tiga lembar.

Jika sudah mendapat kertas itu maka simpan dibawah bantal yang mau Anda tiduri, perlu di ingat, kawasan tidur dihentikan ada orang lain selain Anda, biasanya penampakan yang kerap terjadi ialah sang arwah yang gres dikebumikan, atau berupa bau bangkai.

Trik ini sangat berbahaya, bisa-bisa nyawa Anda melayang, MyMisteri anjurkan biar Anda tidak berbuat bodoh. Disini hanya kawasan menyebarkan dan tidak diharuskan Anda untuk mempraktekkan.

02. Arang Diusap ke Mata

Untuk dapat melihat hantu sebetulnya tidak perlu mengikuti cara pertama yang tergolong berbahaya, kita juga dapat menggunakan arang sebagai sarananya. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi materi pembuat api oleh para pedagang sate ini katanya dapat menciptakan seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Caranya ialah Anda tinggal menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung mata sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, Anda keluarlah berjalan-jalan di sekitar rumah hingga ke kuburan.

03. Ritual menggunakan Lilin

Konon, dikatakan lilin juga dapat menjadi sarana untuk memanggil hantu. Caranya ialah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah Anda dan pastikan Anda sendiri serta sudah lewat tengah malam ketika melaksanakan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata "Kemari.. kemarilah" secara berulang-ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah Anda ke kamar dan sembunyilah di kawasan yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati kemudian tunggulah dengan tenang.

Konon katanya kalau Anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, Anda dapat mencicipi hembusan nafas sempurna di sebelah telinga. Yang berarti 'makhluk' tersebut memanggil panggilanmu, ayo, buktikan.

04. Mandi Dalam Kegelapan

Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut-sebut sebagai lokasi di mana penampakan makhluk asthral terjadi. Untuk itulah, cobalah Anda mandi di sebuah kamar mandi milik Anda di malam hari tanpa menyalakan lampu sedikitpun.

Jangan nyalakan keran air, biarkan bunyi tenang. Katanya nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di bahu Anda. Jika begitu, jangan lupa ambil handuk untuk lari keluar ya.

05. Bercermin pada Jam 1 Malam

Jika Anda berani bercermin pada jam 1 malam, dalam kondisi gelap kemudian ikut menirukan bunyi Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar Anda akan didatangi oleh Kuntilanak. Menurut Anda apa yang akan Kuntilanak lakukan ya?

06. Bernyanyi Nina Bobo

Pernah mendengarkan lagu Nina Bobo? Lagu itu mempunyai misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda-Jawa berjulukan Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang kesudahannya berjudul Nina Bobo.

Hingga kesudahannya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo. Makara ada yang bilang kalau kau menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti kau memanggil hantu.

Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya dapat memanggil hantu. Caranya Anda duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dalam kondisi gelap.

07. Cerita Hantu di Tempat Angker

Pernah ditegur oleh teman bahwa "jangan dongeng hantu di kawasan ini, menakutkan tahu! Nanti hantunya dengar". Memang tak ada yang dapat membuktikan, hanya saja sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di kawasan yang memang angker, maka sesudah itu tiba-tiba saja ia dihantui dan melihat penampakan.

08. Ritual Lihat Pocong

Sudah semenjak usang bila Pocong memang menjadi salah satu hantu paling legendaris dan paling menakutkan di Indonesia. Dan ternyata ada ritual untuk pertanda sekaligus melihat Pocong. Caranya ialah ajak teman Anda, berdua saja. Lalu salah satunya dipocong dengan kain kafan orisinil dan teman lainnya melaksanakan ritual sholat mayit di hadapan Anda.

Konon katanya bila berhasil, orang yang dipocong itu dapat melihat sosok pocong betulan. Bahkan bila tak dapat melihat pribadi sesudah ritual itu, beberapa hari kemudian dipercaya dapat melihat sosok pocong yang selalu minta dishalatkan. Berani coba?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Cara Mengerikan Untuk Menandakan Hantu Itu Nyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel