Heboh, Penampakan Hantu Korban Angin Angin Kencang Di Amerika Serikat

 Penampakan Hantu Korban Angin Tornado di Amerika Serikat Heboh, Penampakan Hantu Korban Angin Tornado di Amerika Serikat

MyMisteri Leony Li - Kisah pilu yang melanda Kota Moore, Oklahoma City, Amerika Serikat pada bulan Mei 2013 kemudian masih menyisahkan beberapa kesedihan. Selain kerugian harta benda tentu juga menelan sedikitnya 25 korban jiwa.

Dilansir news.com.au. Angin angin puting-beliung mammoth yang super dahsyat ini tentu juga dirasakan oleh Scott McCabe yang harus kehilangan putra kesayangannya yang berjulukan Nicolas. Saat itu Nicolas sedang berada di sekolah dan menjadi salah satu korban tanggapan tertimpa reruntuhan tembok.

Setelah kisah pilu itu berlalu, Scott dan masyarakat setempat dikejutkan dengan penampakan yang diindifikasikan sebagai arwah Nicolas. Dalam foto tersebut Nicolas terlihat berada di belakang sepupunya, Madison. Saat foto tersebut diambil, hanya ada Madison yang sedang bermain api untuk merayakan Hari Kemerdekaan AS.

Foto ini diambil dua bulan sesudah simpulan hidup Nicolas, tepatnya pada 4 Juli 2013. Foto ini menciptakan heran Scott dan keluarganya bahkan masyarakat lainnya. Bagaimana dapat sosok Nicolas muncul di foto Madison?

"Aku tidak percaya melihat foto itu. Nicolas memang suka kembang api dan tanggal 4 Juli," ungkap Scott. Scott mengakui kalau foto tersebut menciptakan dirinya sangat merindukan Nicolas dan mendoakan anaknya semoga senang di akhirat. "Itu terperinci bukan Madison. Ada satu orang lagi dengan wajah yang sangat ibarat anakku," ceritanya.

Scott juga menambahkan kalau anaknya dimakamkan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna merah sama ibarat sosok bocah dalam foto tersebut. "Dan di foto itu, sosok yang berada di belakang Madison mengenakan kaos merah," ungkapnya Scott. Bagaimana berdasarkan Sahabat MyMisteri?

Sumber: news.com.au

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Penampakan Hantu Korban Angin Angin Kencang Di Amerika Serikat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel