Lima Perasaan Absurd Ketika Hantu Mendekati Kita

Lima Perasaan Aneh Saat Hantu Mendekati Kita Lima Perasaan Aneh Saat Hantu Mendekati Kita

MyMisteri Leony Li - Sering kali menjadi pro dan kontra jikalau berbicara makhluk sejenis ini, ada yang percaya dan tentunya ada yang tidak percaya. Namun bila ditanya ada atau tidak, makhluk astral itu memang ada dan hanya orang dengan kemampuan tertentu yang bisa melihat mereka.

Sudah banyak dokumentasi yang merekam adanya hantu di dunia ini. Dunia mistis yang sulit dipecahkan dengan teori serta logika memang sangat misterius. Namun sebetulnya mereka kadang sangat bersahabat dengan kita. Sekalipun Anda tak bisa melihatnya.

Berikut ini yaitu beberapa ciri-ciri jikalau Anda di bersahabat hantu sekalipun Anda tak punya kemampuan untuk melihatnya. Yang tak terlihat bukan berarti tak terasa. Lima perasaan asing ketika hantu mendekati kita.

01. Merasa Diperhatikan

Ini yaitu tanda-tanda yang sering dialami oleh seseorang ketika merasa di dekati oleh makhluk astral. Biasanya Anda merasa sedang dilihat dari suatu tempat. Diikuti dengan perasaan gelisah dan tidak tenang.

Seringnya hal ini terjadi ketika seseorang sedang tidur. Apalagi ketika mereka berada di kawasan asing atau baru. Konon hal ini lantaran Anda sedang dilihat oleh penunggu ruangan tersebut. Ada yang sifatnya sangat mengganggu dan ada juga yang bisa diabaikan. Namun selalu menjadikan perasaan tidak kondusif dan tidak nyaman.

02. Masuk Ruangan Dan Merasakan Keanehan

Salah satu tanda Anda berada di kawasan berpenunggu yaitu tatkala Anda masuk dan mencicipi hal yang aneh. Ada perasaan yang sedikit mengintimidasi dan menciptakan Anda gentar. Perasaan yang tak lezat ini bisa jadi menyampaikan bahwa ada makhluk lain di sana.

Sebuah penelitian menyampaikan bahwa dongeng jelek masa kemudian akan meninggalkan energi yang jelek pula. Dan di situlah makhluk astral akan tinggal. Oleh lantaran itu bila Anda melewati situs angker, sering terasa merinding. Karena memang ada makhluk lain di sana.

03. Merasa Panas Padahal Tidak Sakit

Ada perasaan panas dan hangat pada kepingan badan tertentu bisa jadi yaitu tanda bahwa Anda sedang sangat berdekatan atau disentuh oleh makhluk halus. Meski Anda tak melihatnya, mungkin ia sedang berada di bersahabat Anda.

Tim Vemale pernah bertanya pada salah seorang perempuan yang bisa melihat makhluk halus. Bila ia tak sengaja menyentuh rambut dari makhluk astral yang ditemuinya, ia bisa mencicipi gatal. Bahkan Anda yang tak bisa melihat mereka pun, bisa mengalami kontak dengan mereka ketika memang berdekatan dengan makhluk halus. Ada yang pernah mengalaminya?

04. Perilaku Hewan di Dekat Anda

Hewan yaitu salah satu indikator apabila di sekeliling Anda sedang ada makhluk halus. Cicak atau tokek misalnya. Banyak orang yang percaya bahwa keberadaan mereka bisa menyampaikan adanya makhluk halus yang masuk atau mendekati kita. Ada juga yang percaya kalau anjing menyalak dengan asing di malam hari, kemungkinan mereka sedang melihat makhluk halus.

Para binatang ini memang disinyalir bisa membaca keberadaan makhluk gaib. Selain itu, mereka juga bisa menjadi indikator akan terjadinya tragedi alam. Namun tidak semua gerakan binatang ini akan menjadi tanda bahwa ada hantu di bersahabat Anda. Biasanya hal ini ditandai dengan perasaan takut dan janggal lainnya.

05. Merinding

Gejala terakhir yaitu merinding tanpa sebab. Bulu roma Anda berdiri, bukan lantaran merasa deg-degan, akan bertemu pacar dan sebagainya. Semua terjadi begitu saja padahal tadinya Anda baik-baik saja. Bisa jadi sesuatu sedang emndekat pada Anda.

Semua tanda-tanda tersebut bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang didekati hantu. Cara untuk mengatasinya yaitu jangan gentar. Anda bisa menentukan untuk berpindah kawasan atau membaca doa dalam hati.

Meredakan rasa takut dengan hal yang berbau religiusitas akan membawa Anda pada ketenangan dan berpikir kembali bahwa masih ada kuasa Tuhan yang lebih besar pada semua makhluk.

Sumber: Vemale.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lima Perasaan Absurd Ketika Hantu Mendekati Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel