Penampakan Cahaya Orbs Di Royal Naval College

Penampakan Cahaya Orbs di Royal Naval College Penampakan Cahaya Orbs di Royal Naval College

MyMisteri Leony Li - Fenomena penampakan atau cahaya misterius yang biasa disebut orbs memang menjadi debatan hangat, ada sebagian orang percaya jika cahaya tersebut yakni roh insan sesudah mengalami proses kematian.

Kasus penampakan cahaya orbs kembali terjadi di Royal Naval College di Old Greenwich, London. Kisah ini bermula sesudah salah seorang fotografer yang berjulukan David sedang mengunjungi Situs Warisan Dunia dan mengambil foto karya seni di Aula lukisan ketika ia melihat tanda biru pada layar preview kameranya.

Ia sempat melihat sinar tersebut, namun ketika ia mengambil gambar di sudut lain sinar tersebut mendadak lenyap. Beberapa narasumber menyampaikan jika bola cahaya tersebut yakni bola cahaya roh yang berasal dari jiwa manusia, atau energi dari seseorang yang telah meninggal.

David berpikir bahwa bola itu dapat saja yakni arwah dari salah satu pelaut yang tinggal di situs tersebut ketika masih dijadikan sebagai Rumah Sakit Royal pada tahun 1694.

"Saya mengunjungi Royal College bersama istri saya, Christine, pada Juli tahun kemudian ketika aku mengambil foto. Saya melihat sebuah bola biru, namun bola cahaya itu mendadak hilang" tutur David.

Rumah Sakit Royal untuk Seamen dan kemudian dikenal sebagai Greenwich, dimaksudkan sebagai rumah sakit bagi para pelaut terluka atau pensiunan yang tidak dapat lagi melaut. Tubuh Raja Nelson dibaringkan di sana sebelum dikuburkan sesudah kematiannya dalam Pertempuran Trafalgar tahun 1805.

Rumah sakit ini ditutup pada tahun 1869, namun dibuka kembali sesudah empat tahun kemudian sebagai nama Royal Naval College, Greenwich. The Royal Old Naval College juga dijadikan wisata hantu ketika hari Halloween.

Sumber: The Sun

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penampakan Cahaya Orbs Di Royal Naval College"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel