Kisah Penampakan Hantu Ditempat Hiburan Ozon Filipina

Kisah Penampakan Hantu Ditempat Hiburan Ozon Filipina


Kisah Penampakan Hantu Ditempat Hiburan Ozon Filipina Kisah Penampakan Hantu Ditempat Hiburan Ozon Filipina

mbahgewor.com- Tempat hiburan Ozon yang berada di FIlipina dan berlokasi di Timog Avenue mulai aktif pada tahun 1991, dan memang menjadi daerah paling terkenal bagi kaum muda kota Quezon untuk menghabiskan waktu malamnya.

Kisah bencana itu terjadi pada tahun 1996, sehabis kebakaran mahir yang menelan seisi daerah hiburan dan sekaligus menewaskan 162 jiwa, yang terdiri dari para pengunjung dan karyawan daerah hiburan tersebut.

Dalam catatan, daerah hiburan Ozon ialah kebakaran terburuk di Filipina, atau bahkan sejarah kebakaran terburuk sebuah klub malam di dunia semenjak kebakaran mahir di Beverly Hills Supper Club di Southgate, Kentucky tahun 1977.

Kebakaran itu terjadi pada tanggal 18 Maret 1996. Saat terjadi kebakaran, Tempat hiburan Ozon diperkirakan sedang dipadati 350 pengunjung yang sedang berpesta dan menikmati kehidupan tengah malam.

Seorang saksi mata menyampaikan kebakaran itu terjadi dikala percikan api yang keluar dari stan DJ. Tidak usang asap mulai memenuhi ruangan. Namun pengunjung menduga kepulan asap merupakan bab dari rencana DJ untuk memeriahkan suasana.

Setelah ketiga titik api mulai menutupi ruangan, para pengunjung panik dan terlambat melarikan diri. Saat api berhasil padam, pemandangan mengerikan pun menyelimuti ruangan yang sudah awut-awutan dan hancur.

Tumpukan jenazah ditemukan di sepanjang koridor yang mengarah ke satu-satunya pintu keluar. Terungkap jikalau pintu keluar sengaja dikunci oleh penjaga alasannya dianggap sedang terjadi kerusuhan di dalam daerah hiburan.

Fakta bertambah parah alasannya daerah hiburan itu diketahui tidak mempunyai pintu darurat, alasannya sudah ditutup oleh bangunan gres di depan pintu. Hingga beberapa tahun berselang, reruntuhan bangunan Ozon dibiarkan begitu saja, kosong dan tidak berpenghuni.

Sejak bencana mengerikan ini, sejumlah warga sering mengalami fenomena mistis. Warga yang tinggal di akrab lokasi daerah hiburan itu kerap mendengar bunyi musik dan sosok terbakar menari di reruntuhan bangunan itu.

Setelah peristiwa kebakaran, tidak sedikit para keluarga korban yang melaksanakan ritual pemanggilan arwah di depan reruntuhan daerah hiburan dan berharap arwah korban dapat damai di alam sana dan tidak bergentayangan di dunia manusia.

Sumber: www.philippinenews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Penampakan Hantu Ditempat Hiburan Ozon Filipina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel