Lima Cerita Hantu Yang Mengerikan Dari Amerika Serikat

Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat


Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat

Mbahgewor.com - Amerika Serikat di bab selatan memang mempunyai beberapa sejarah menyerupai kekerasan antar Ras bahkan amukan alam, dan menyisahkan beberapa Legenda yang cukup mengerikan. Secara keseluruhan memang ada banyak urban legend yang bertebaran.

01. Talking Eggs - Louisiana

Talking Eggs dengan bahasa klasik yakni Telur yang Berbicara. Kisah ini hampir sama dengan dongeng Cinderella yang berada di Eropa, Talking Eggs atau Telur yang Berbicara ini diceritakan ada dua gadis yang berbeda nasib. Satu mempunyai nasib mujur dan bisa menikah dengan pangeran dan satu lagi mengalami nasib naas yang berakhir sangat menyedihkan.

02. Sam Gibb - Alabama

Kisah klasik ini memang tergolong lucu serta menyeramkan, kisah ini berawal dari kenakalan seorang bocah yang berjulukan Sam Gibb. Suatu ketika Sam Gibb ditantang oleh seorang berilmu besi bahwa jikalau Sam Gibb berani bermalam di pondok bau tanah itu maka akan diberikan semangka yang banyak.

Sam Gibb menyanggupinya dan berjalan menuju pondok yang katanya berhantu. Setibanya di dalam pondok, Sam menghabiskan waktu yang ditemani bunyi malam, hingga balasannya ia terasa ada kejanggalan. Ia melihat sesosok mahkluk kecil dengan mata merah bersinar duduk di dekatnya. Sontak ketakutan, ia pun melarikan diri.

Di perjalanan ia bertemu dengan berilmu besi dan berteriak, "Kenapa kamu lari Sam?" ucap berilmu besi. "Lupakan saja semangka itu" ucap Sam, Setibanya di rumah, ia pun bersembunyi di bawah tempat tidur hingga siang hari tiba.

03. Misteri Sungai Mississippi - Louisiana

Sungai Mississippi yang berada di Louisiana memang ada sebuah legenda yang cukup mengerikan dan sangat terkenal hingga sekarang. Kisah ini berawal dari salah seorang nakhoda kapal kecil yang mencoba menembus tebalnya kabut seorang diri di Sungai Mississipi.

Ia ingin buktikan bahwa dirinya bisa melewati kabut tebal itu seorang diri. Namun sayang sekali, sesudah melaksanakan perjalanan itu ia tidak pernah kembali lagi. Keesokan hari, bahtera kecilnya ditemukan hancur dan sebagian berada di dasar sungai.

Yang paling asing yakni jasad nakhoda itu tidak pernah ditemukan, sesudah insiden itu kisah mistis mulai menghantui sungai Mississippi. Pada malam hari ketika berkabut, sering terdengar bunyi deru mesin bahtera sang nakhoda.

04. Henry Hill - Alabama

Henry Hill yakni salah seorang salesman keliling yang hidup pada tahun 1954. Kisah ini bermula ketika Henry Hill melewati Gunung Hope, Ketika itu mesin kendaraan beroda empat yang ia gunakan mengalami mogok akhir mesin panas berlebihan.

Kisah pilu itu terjadi ketika ia sedang mendorong mobilnya kepinggiran, ketika sedang mendorong Henry ditabrak oleh kendaraan beroda empat yang dikendarai seorang pengemudi mabuk. Ia mengalami luka parah dan meninggal di tempat tersebut, sementara sang pengemudi mabuk itu melarikan diri.

Dikabarkan arwah Henry menetap dan bergentayangan disana, ia senantiasa hadir untuk memperingatkan dan membantu mobil-mobil yang mogok dikawasan Gunung Hope. Beberapa masyarakat lokal di tempat Country Road 448, menyampaikan Henry benar-benar ada, dan membantu mereka yang mobilnya mogok.

05. HantuTobbaco - South Carolina

Mungkin kisah ini berupa mitos saja, dikisahnya seorang nenek kelap kali menasehati sang cucu untuk tidak bangun di serambi rumah di tengah malam, kalau tidak mereka akan tercium bacin tembakau yang misterius.

Namun hal itu ditepis oleh cucunya dan tidak mau mendengar nasehat sang nenek. Benar saja, disuatu hari pada tengah malam sang cucu yang bangun di serambi rumah, mereka mencium bacin tembakau, sesudah sang cucu bertanya ke nenek mengapa hal itu bisa terjadi, sang nenek pun bercerita bahwa itu yakni bacin tembakau milik seorang petani sebelah yang meninggal 100 tahun lalu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lima Cerita Hantu Yang Mengerikan Dari Amerika Serikat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel