Mengamati Tanda-Tanda

Hampir masing-masing kejadian di alam ini selalu menyerahkan tanda2 sebelumnya. Banyak tanda2 yang dapat diamati, contohnya sebelum hujan seringkali didahului dengan mendung. Atau sebelum kereta api lewat tidak jarang kali didahului palang pintu kereta yang ditutup. Dalam tubuh pun ada tanda2, contohnya mules dulu sebelum sakit perut. Atau contohnya anunya bakal anu duluan andai kepingin anu. :))


Peradaban kuno juga tidak sedikit yang memakai tanda2, seperti kemajuan Mesir, Kabbalah dan Shambala. Jika tanda2 tersebut tidak bermakna dan bermanfaat, tentunya tersebut tidak akan digunakan sampai ratusan tahun. Banyak binatang2 yang paling peka terhadap tanda2 tersebut, contohnya ubur2 atau kura2 yang bakal migrasi sebelum terdapat gempa bumi atau gunung meletus.


Pemahaman mengenai tanda2 tersebut sangat berfungsi dalam kehidupan ini. Semakin sensitif kamu dalam meneliti dan menterjemahkan tanda2 itu, baik yang di alam kasat mata maupun tidak kasat mata, maka kamu bisa mempersiapkan diri lebih baik daripada orang2 beda yang tidak sensitif.


Oleh sebab itu, mulailah belajar meneliti tanda2. Itu dapat dimulai dari meneliti rambu2 lalulintas supaya perjalanan kamu lancar jaya. Untuk yang bakal mudik, semoga selamat hingga tujuan. :))                       

0 Response to "Mengamati Tanda-Tanda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel