Perbedaan Cinta Asli Dan Palsu Seperti Apa

Perbedaan Cinta Asli Dan Palsu Seperti Apa ?

Perbedaan Cinta Asli Dan Palsu Seperti Apa

Kadang-kadang wanita harus terjebak dengan rasa bingung. Ketika ada orang yang mendekatinya, dia benar-benar suka, atau hanya main saja?

Suatu hari kamu bertemu dengannya, dan segala hal yang ada di hidupmu berubah. Inikah cinta? Dan kamu terbuai dengan apa yang diberikannya tanpa mengetahui ternyata ia punya hal yang disembunyikan, atau ia mungkin punya maksud tertentu.

Orang suka bertanya-tanya bener gak sih cinta asli itu ada? Ada dong, udah dibahas di artikel ini Apa itu cinta sejati? Terus gimana kita dapat bedain kehidupan cinta yang kita jalani itu cinta sejati atau hanya cinta palsu. Kita berhak untuk dicintai dan memperoleh cinta terbaik dalam hidup. Gimana ngenalin ciri-cirinya kalo kita cukup beruntung dapetin pasangan yang melimpahi kita dengan cinta sejati. Berikut ini tipsnya.

Tips agar tau Perbedaan Cinta Asli Dan Palsu Seperti Apa


  • Cinta sejati itu selalu terbuka dan jujur, bahkan ketika murka atau bertengkar sekalipun. Sementara cinta palsu itu suka main-main, nyembunyiin perasaannya dan mecoba memanipulasi orang lain buat mencapai tujuannya. Mencintai alasannya yakni motof-motif di luar cinta itu sendiri.
  • Cinta sejati rela ngorbanin diri, melaksanakan pengorbanan untuk orang terkasih. Sementara cinta palsu hanya pengen diturutin maunya, kalo gak beliau bakalan murka dan ngambek.
  • Cinta sejati muncul dari dalam hati sementara cinta palsu muncul alasannya yakni ada embel-embelnya. Entah itu pemanis duit, tampang, politik atau apa aja.
  • Cinta sejati itu simpel memaafkan sementara cinta palsu sukanya balas dendam dan debat kusir, nyalahin orang lain. 
  • Cinta sejati itu ngehargain kau apa adanya. Sementara cinta palsu beliau pengen ngerubah kau ke sosok ideal yang didambakannya, kau suka ato enggak.
  • Cinta sejati itu membangun keintiman, kedekatan yang romantis. Sementara cinta palsu hanya pengen korelasi intim alias seks.
  • Cinta sejati mencoba nyelesein konflik yang terjadi secara win-win solution. Sementara cinta palsu selalu mo ngebuktiin kalo dirinya bener dan kita salah.
  • Cinta sejati mengubur kepedihan lewat penerimaan dan maaf sementara cinta palsu menyimpan kedongkolan dan dendam dalam hati.
  • Cinta sejati ngasih kebebasan ke kamu. Sementara cinta palsu cenderung mengontrol dan mengekang kamu.
  • Cinta sejati itu dapat mendengarkan sementara cinta palsu sukanya ngomong dan pengen didengar saja tapi tidak ingin dengerin orang lain.
Itulah beberapa ciri-ciri yang dapat jadi patokan kalo kau berada di korelasi yang benar dengan cinta sejatimu atau amlah terjebak dalam perangkap cinta palsu yang kau gak sadari. Segera berdiri dan lakuin apa yang harus kau lakuin. Gak boleh ada orang yang perlakukan kau gak pantas. Kamu sama berharganya dengan siapapun buat nemuin cinta tepat pada orang yang tepat. Selamat mencari cinta sejati!

0 Response to "Perbedaan Cinta Asli Dan Palsu Seperti Apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel