10 Tanda Bahwa Kau Jatuh Cinta Pada Orang Yang Berbahaya

10 Tanda Bahwa Kau Jatuh Cinta Pada Orang Yang Berbahaya


10 Tanda Bahwa Kau Jatuh Cinta Pada Orang Yang Berbahaya



Cinta itu buta. Kadang perasaan yang membawa kita jatuh cinta seketika pada seseorang yang begitu mempesona. Tapi terkadang cinta juga jadi bumerang kalau kita menentukan pasangan yang salah.

Bagaimana mendeteksi pasangan yang berbahaya?

(1) Susah mengontrol dirinya

Dalam artian ia simpel banget marah.Persoalan sepele bakalan jadi besar di matanya dan ia sanggup murka dan ngambek dalam waktu lama. Kalaupun kau minta maaf tidak akan membuatnya lebih baik. Kadang ia meanruh dendam dan suka mengungkit luka usang kalau ia merasa terdesak.

(2) Mencari kambing hitam untuk masalahnya
Dia tidak pernah salah. Jika hidup dan keadaan tidak berpihak padanya mulailah ia mencari kambing hitam di luar dirinya. Dia bakalan murka dan menuduh orang lain menzaliminya tanpa pernah ada niat introspeksi diri.

(3) Punya ibu yang dianiaya oleh ayahnya
Jika ia punya teladan jelek mengenai penganiayaan atau KDRT dalam keluarganya besar kemungkinan itu akan mempenharuhinya secara emosional. Dia akan melihat secara eksklusif bagaimana seorang pria memperlakukan wanita. Dan ia melihat bagaimana harusnya perempuan terintimidasi dengan kelakuan laki-laki. Hal itu sanggup menjadi teladan baginya dan akan melaksanakan hal yang sama.

(4) Marah dan ngambek kalau kau tak mendapatkan sarannya
Dia kadang memperlihatkan perilaku yang penuh perhatian terhadap masalahmu dan mulai menawarkan solusi yang dianggapnya cocok. Tapi kalau kau menolak mengikuti sarannya ia tiba-tiba berubah murka, jadi ganas dan merasa tidak dianggap.

(5) Praktis murka dan cemburu pada teman-temanmu
Dalam relasi cinta dia sangat mengendalikanmu. Dia dengan mudahnya cemburu pada sahabat akrabmu dan menganggap kau main ajaib di belakangnya. Kamu mulai ketakutan padanya dan mulai menjauhi teman-temanmu.

(6) Menuduhmu selalu bohong perihal diri dan keberadaanmu
Dia selalu bertanya dan mengecek perihal keberadaan dirimu, apa yang kau lakukan, dengan siapa. Setelah kau jelaskan ia tetap tidak percaya dan menuduhmu berbohong.

(7) Ingin selalu bersamamu dan mengisolasi kau dari orang terdekatmu
Atas nama cinta ia selalu ingin bersamamu dan tidak membiarkanmu kemana-kemana pergi sendiri. Bukannya alasannya ialah ia ingin menjagamu tapi ingin melihat apa yang kau lakukan dari dekat. Dia tidak percaya pada siapapun bahkan pada dirimu. Dia betul-betul mengisolasi kau dari lingkunganmu yang dulu.

(8) Mengambil laba dai kelemahan dan kerapuhanmu
Kamu ialah cewek baik yang lembut dan tidak suka mencari masalah. Dia mengambil laba dari kebaikanmu. Dia pikir kau terlalu lemah dan ringkih untuk melawannya. Dia terus menerus ngatain kau lemah dan tak sanggup hidup tanpa proteksi dirinya.

(9) Menjadikan dirinya menyerupai Tuhan, satu-satunya tempatmu bergantung
Dia seolah pengen mengontrol hidupmu dengan menyampaikan kalau hanya dirinyalah yang sanggup mencintaimu, menyayangimu dan mmeperdulikanmu. Hanya dialah daerah kau minta tolong, minta dukungan dan perlindungan. Orang lain tidak bakalan sanggup mencintaimu menyerupai halnya dirinya.

(10) Mengancam membunuh atau bunuh diri untuk mengontrolmu.
Saat kau sadar kalau berurusan dengan orang yang salah dan berniat untuk say good bye padanya, ia mulai memperlihatkan sisi dirinya yang sebenarnya. Awalnya ia akan mengancam untuk bunuh diri biar kau membatalkan niat meninggalkannya. Jika kau tidak bergemimg dengan ancamannya maka ia akan mengancam untuk membunuhmu. Dan kalau kau tetap nekat  emninggalkannya maka sanggup jadi ia juga nekat membunuhmu. 

Jika menghadapi ciri-ciri di atas wasapadalah. Kita membaca begitu banyak perempuan yang menjadi korban pembunuhan atau penganiayaan dari kekasihnya atau pasangannya sendiri. Mengapa? Karena mereka tidak berani untuk mengambil langkah. Meskipun sudah mengetahui semenjak awal bahwa pasangannya mempunyai potensi membahayakan, tapi tidak berani meninggalkannya. Begitu sadar semuanya sudah terlambat. 

Well, ladies, jaga diri baik-baik. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik.

0 Response to "10 Tanda Bahwa Kau Jatuh Cinta Pada Orang Yang Berbahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel