5 Cara Mengungkapkan Perasaan Ke Cowok Cuek

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Ke Cowok Cuek

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Ke Cowok Cuek


kamu suka seseorang ? , tapi kamu gak tau apa dia sekedar suka, simpati atau emang udah cinta sama kamu? sesi. Tiap orang beda-beda caranya ngungkapin cinta. Biar kau gak galau berikut ini 5 cara umum pengungkapan cinta yang dapat jadi bukti kalo kamu benar-benar jatuh cinta sama dia.



(1) Lewat kata-kata

Seseorang ngungkapin pribadi perasaannya sama kamu. I Love You, Aku Sayang Kamu atau ungkapan cinta dalam bahasa lain. Dia pengen kau tahu perasaannya dan pengen dengar darimu pribadi apakah cintanya berbalas atau tidak. Cowok ialah mahluk to the point 

Kalo kau memang cinta juga padanya katakan perasaanmu. Kalo kau pengen waktu memikirkannya, bilang padanya. Kalo kau memang tak cinta padanya, bilang terus terang, jangan buat beliau berharap kemudian menghempaskannya.  Buat kau yang cewek, kalo mau bikin pemuda tergila-gila, bilang 6 hal ini padanya.

(2) Tindakan

Seseorang mungkin tidak ngobral kata-kata rayuan tapi cukup dengan mengatakan tindakan dan perilaku yang membuatmu merasa nomor satu di hatinya. Dia merhatiin kamu, beliau selalu nanyain kabarmu, tak pernah lupa nelpon, sms bahkan jagain waktu kau sakit. 

(3) Hadiah

Memberi hadiah tak harus besar, dapat saja sekedar permen kesukaan kau yang dilihatnya di sudut toko, atau setangkai bunga meski kau lagi tak ulang tahun, ialah bukti kalo beliau ada perhatian sama kamu. Dia tak menolak kalo diberi hadiah dan beliau tak segan-segan meninggalkan hadiah-hadiah kecil padamu. 
Hadiah kecil dianggapnya sebagai perwakilan dirinya ketika tak ada. Boneka beruang atau topi basket kesukaanmu, dapat jadi pengingat dirinya selalu, itulah yang dharapkannya. 

(4) Kebersamaan

Ada yang bilang bukan berapa banyak waktu yang kalian habiskan berdua tapi seberapa berkualitasnya waktu kebersamaan kalian. Buat apa sering bersama tapi hanya untuk saling menyakiti, meski ada juga yang menganggap pertengkaran dalam relasi cinta itu bagus.

(5) Sentuhan fisik

Kalo beliau suka meluk ketika kau nangis, nyediain bahunya untuk kau sandarin dan beliau dengan lembut ngusap air matamu. Belum lagi ada yang gak segan-segan atau dengan malu-malu mencium dahimu dengan lembut . Sentuhan lembut ialah salah satu cara ngungkapin cinta. Hati-hati dengan sentuhan yang bukan cinta tapi lebih kepada nafsu 

Itulah 5 cara umum pengungkapan cinta. Kalau orang yang kau suka melaksanakan salah satu hal di atas atau malah melaksanakan kelimanya itu tanda bahwa beliau bener-bener cinta sama kamu.

0 Response to "5 Cara Mengungkapkan Perasaan Ke Cowok Cuek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel