apakah orang yang meninggalkan kita akan menyesal

apakah orang yang meninggalkan kita akan menyesal?

apakah orang yang meninggalkan kita akan menyesal?


Ditinggalkan oleh seseorang yang Anda cintai terluka.
meninggalkanmuT api membuat mantan menyesal ia masih ingin tetap terluka oleh nya kembali diharapkan. Tidak ada salahnya bila Anda terus mengingat dia karena ia lebih peduli tidak dengan Anda, dan fakta bahwa itu adalah cara yang sama seperti orang lain.

Anda tahu betul bahwa hati Anda sakit dan penderitaan karena keputusan sepihak.Tapi anehnya meskipun merasa sakit. Namun Anda mungkin mengizinkan, untuk terus mengingat. Masih ia percaya bahwa semuanya akan kembali seperti biasa.

Anda mencintainya, Anda mencintainya dengan segenap hatimu dan telah menikmati hari-hari indah bersama-sama. Tapi hidup ini seperti pilihan dan rasa jatuh tempo cukup cerdik yang menentukan nasibnya sendiri. Sayangnya, jalan yang dipilih adalah cara yang salah, seperti yang tertangkap pada orang yang salah sehingga kecanduan narkoba, menjadi anggota pencuri bermotor atau bahkan bergabung sekte keagamaan yang menyimpang.


Apa yang harus kau lakukan?

Sebagai orang terkasih kau tak mungkin membisu saja bukan? Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan. Camkan hal-hal di bawah ini dalam pikiranmu bahwa :

(1) Kamu tak bertanggung jawab pada pilihan yang telah dipilihnya
Yakin bahwa dia adalah orang tua merasa cukup pintar untuk mengetahui bagaimana membedakan apa yang baik dan apa yang buruk, apa yang benar dan apa yang salah. Dan ia sepenuhnya menyadari apa yang telah dipilih. Jika ditentukan dengan cara yang salah, melukai diri sendiri, keluarga mereka dan terlibat dalam kegiatan kriminal yang semata-mata tanggung jawab. Tugas Anda hanya sebagai ingat orang yang dicintai, itu saja. Apakah kekurangan sedih, bingung apalagi menyalahkan diri sendiri.

(2) Kamu tak sanggup mengubahnya, sekeras apapun niatmu
Jika kau pikir mau mengubahnya, urungkan niatmu sebelum kau merasa frustrasi. Tidak ada seorang pun yang sanggup mengubah orang lain, kecuali dirinya sendiri ingin berubah. Sekeras apapun kau mencoba, ia ialah dirinya dan jalan dengan apa yang diinginkannya.

(3) Kamu boleh terus berharap ia berubah
Harapan itu selalu ada. Hanya orang mati yang putus harapan. Kamu tak boleh putus harapan, itu betul. Selalu ada jalan untuk kembali bagi mereka yang tersesat. Buatlah impian sewajarnya. Jangan membebani diri dengan impian muluk yang tak sanggup ia penuhi.

(4) Kamu harus tetapkan batas kondusif untuk melindungi dirimu
Apa yang dimaksud dengan batas aman? Batas kondusif ialah daerah di mana tanggung jawabmu berakhir dan beralih menjadi tanggung jawab orang lain. Batasan ini mencegahmu untuk mencoba menyelematkan seseorang dari tindakan destruktif yang dilakukannya, yang harus mereka alami dalam proses tumbuh kembangnya. Pengalaman itu akan mendewasakannya.

(5) Terus berdoa untuknya semoga ia senantiasa ditunjukkan jalan yang benar
Orang terbelakang yaitu orang yang jatuh dalam kubangan yang sama kedua kalinya, artinya ia tidak mencar ilmu dari kesalahan yang dibuatnya di masa lalu. Kamu tidak sanggup mengubahnya dan menariknya kalau ia memang tak ingin ditarik dan diubah. Yang sanggup kau lakukan ialah berdoa untuk kebaikannya.

(6) Kamu harus menentukan sikap
Apakah Anda ingin melanjutkan dengan dia, dengan dia dalam setiap tindakan yang salah telah berkomitmen dan siap untuk mendapatkan konsekuensi terburuk dari hilangnya baik janjkematian atau penjara, ia juga bersedia untuk menjaga dampak kejahatan dapat memberikan.

Atau penentuan lisensi dan tidak ada alasan adalah kebencian itu dan tidak mencintainya lagi. Tapi demi kedua. Tidak ada yang bisa diharapkan dari dia. Demikian pula, dia merasa tidak online dan memiliki yang sama lagi, pemisahan adalah keputusan sulit yang harus diambil.

Mereka adalah 6 tips, apa yang harus Anda lakukan jika orang yang dicintai jatuh ke dalam cara yang salah.

0 Response to "apakah orang yang meninggalkan kita akan menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel