Perhatian Seperti Apa Yang Dibutuhkan Pria

Perhatian Seperti Apa Yang Dibutuhkan Pria

Perhatian Seperti Apa Yang Dibutuhkan Pria


Tak hanya wanita, perhatian juga disukai oleh orang-orang yang seharusnya menjadi hubungan yang harus dipertimbangkan oleh kedua belah pihak tidak hanya laki-laki atau perempuan saja. Perhatian adalah kekhawatiran untuk Anda atau pasangan Anda mampu memahami dan menghargai pasangan Anda.

Jika ada banyak membahas seperti apa sih disukai oleh perempuan atau laki-laki apapun disukai oleh banyak wanita. Sekarang kita harus kembali, setelah masalah ini wanita yang ingin seorang pria:

Mengapa rayuan tak selalu berhasil ?
Mungkin kau sering ngobral rayuan padanya, bilang kalo kau cinta padanya, sayang dan pengen selalu bersamanya. Tapi ia kadang gak percaya apa yang kau bilang dan nganggap ungkapanmu hanya gombal belaka. 

Jika Anda sudah terlalu sering mengatakan hal yang sama berulang-ulang, Anda mengatakan mereka tidak lagi merasa bermakna lagi. Oleh karena itu, rayuan itu kadang-kadang tidak selalu berhasil meyakinkan dia. Lain dalam ungkapan lain di hati. Anda ngelontarkan kata rayuan, tapi jika tidak ada perilaku nunjukin jika Anda benar-benar berarti apa yang Anda katakan. Daripada terluka lebih serius nganggap dia tidak memilih kata-kata.

Kenapa pake teknologi itu juga gak berhasil?
Kamu mungkin sering mengirim sms atau chat dengan sEMUA macam emoticon sebagai tanda cintamu padanya. Tapi mengapa cara itu juga tidak meyakinkan kalau dirinya dicintai? 

Kamu sering nelpon dia, ngirim sms cinta tapi cara itu juga kurang meyakinkan. Belum lagi kalo kau chatting di media sosial, Facebook, Twitter, Instagram, pakai LINE bahkan Skype hanya untuk meyakinkan dirinya bahwa DIA kau cintai. Ternyata semua itu tidak cukup ampuh untuk membuatnya percaya. 

Cara apa yang paling ampuh kalau ia ingin diyakinkan?

(1) KEHADIRAN
Ketika Anda mencintai seseorang dan ingin meyakinkan dia tidak melalui serangkaian kata-kata rayuan, sms ato, telepon kelembutan dan media pada umumnya, tetapi yang terbaik yang kita dapat menawarkan apa yang ada. Bagaimana meyakinkan dia jika Anda mencintainya, sementara mereka tidak pernah ada untuknya?
Kehadiran di sini tidak hanya secara fisik, plastisitas di mata mereka, tetapi mereka benar-benar ada emosional untuknya. Kerusakan jika pasangan Anda merasa kesepian, bahkan ketika dekat dengan Anda?

(2) TULISAN MESRA
Ingat gaya kakek nenek dulu ketika jatuh cinta? Mereka saling berkirim surat, yang ditulis pake tangan, bukan diketik melalui komputer atau melalui ponsel. Kenapa menulis dengan pena itu jauh lebih MEMPESONA. Karena kalo goresan pena tangan itu biasanya pengungkapannya jauh lebih mengena. Kadang ada yang tak dapat kita omongin tapi dapat leluasa kalau ditulis. Menulis surat cinta, atau pesan sayang dikertas yang busuk disertai rangkaian bunga kering di dalamnya akan membuat pasangan merasa dicintai. 

(3) FOKUS HANYA PADANYA
Era modern dipenuhi dengan begitu banyak gangguan. Seseorang yang duduk di depan mungkin tidak dapat berkomunikasi dengan baik, karena keduanya sibuk dengan perangkat mereka. Sibuk di negara bagian lain, ngelike, posting foto Selfie bahkan mengejar nilai tertinggi saat memainkan game, terlepas dari orang yang duduk di sebelah.
Jika Anda ingin merasakan pasangan Anda cintai ketika untuk fokus hanya pada dirinya. Singkirkan semua peralatan, game dan bahkan TV / video lagi ditutup Anda mencari untuk menghasilkan waktu yang berkualitas, emnikmati bersamanya.
Artinya, tiga cara bagaimana membuat pasangan merasa Anda cintai.

0 Response to "Perhatian Seperti Apa Yang Dibutuhkan Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel