7 Cara Membuat Wanita Menyesal Telah Menolak Kita

7 Cara Membuat Wanita Menyesal Telah Menolak Kita

7 Cara Membuat Wanita Menyesal Telah Menolak Kita


Siapapun tidak sanggup menentukan menyerupai apa rupanya ketika diciptakan. Mereka harus mendapatkan wujud yang memang sudah ada dari sononya. Lalu mengapa harus duka jikalau terlahir dengan wajah yang tidak menarik (jelek)? 

Bukan berarti buruk itu tak punya jodoh. Terlahir buruk itu anugerah lho ! Mengapa? Karena kadang orang meremehkanmu alasannya tampangmu, sehingga kau sanggup tidak diunggulkan. Dan mereka jadi tercengang ketika kau muncul sebagai pemenang. Banyak orang buruk yang sanggup punya pasangan yang cantik kok, atau dikenal sebagai beauty and the beast

Itu artinya buruk bukan berarti kiamat. Coba baca artikel ini apa yang harus lo lakukan kalo ada yang bilangin lo buruk banget !
Orang buruk bukan berarti simpulan jawaban dari dunia. Karena dunia ini butuh orang-orang yang bermanfaat, bukan mereka yang tampangnya yummy dilihat. 


(1) Berterima kasihlah
Kok ditolak harus berterima kasih, bukannya harus murka padanya alasannya menolak kamu? Syukurlah alasannya hasilnya ia jujur kalau ia tidak tertarik kepadamu. Daripada ia mencari banyak alasan hanya untuk menolakmu, lebih baik mendengar jawaban yang jujur. Kalau ia tidak suka kamu, alasannya wajahmu tidak menarik baginya, itu sudah cukup jelas.

(2) Bersyukurlah
Kok bersyukur sih? Karena Tuhan sudah memperlihatkanmu gadis menyerupai apa ia sebenarnya. Dia gak cukup pantas untuk mendampingimu alasannya ia menilai seseorang hanya dari apa yang dilihatnya, dalam hal ini tampang. Untuk apa mendapatkan gadis yang hanya anggun rupanya tapi hatinya busuk?

(3) Berlega hatilah
Ya..iyyalah, ia sudah menghemat energimu untuk terus berusaha mengejar dan mendapatkannya. Saat kau mengutarakan cinta ia tidak menunggu waktu untuk meminta pertimbangan tapi pribadi menolakmu itu sangat melegakan. Kamu sudah tahu kalau ia tidak menginginkanmu dan kau sanggup berusaha mendapatkan cewek lain yang memang menginginkanmu.

(4) Berjuanglah untuk jadi yang terbaik
Penolakan alasannya tampangmu harusnya menjadi cambuk bagimu untuk memperbaiki kepribadian dan memperbanyak prestasi. Okelah kau kalah di wajah tapi kau sanggup mengalahkan ribuan perjaka ganteng kalo kau mempunyai kepribadian yang baik dan menawan hati cewek.
Ketahuilah tampang sanggup menjadi nomor ke sekian dalam urutan kriteria cewek, jikalau kau mempunyai personality / kepribadian yang jauh lebih menawan, kau sanggup mengerti keinginan cewek, kau sanggup memperlakukannya menyerupai halnya ia ingin diperlakukan.

(5) Berbesar hatilah
Yakinlah bahwa Tuhan telah menyiapkan untukmu seseorang yang memang pantas kau miliki dan mendapatkan kekurangan sebagai kelebihanmu. Percaya deh tampang itu relatif. Sesuatu yang berdasarkan seorang cewek jelek, sanggup saja dianggap menarik oleh cewek lainnya. Makara tak perlu duka dan berbesar hatilah.

(6) Introspeksi diri
Mengapa seorang cewek sanggup begitu berani mengatai kau jelek? Mungkin saja tingkahmu selama ini memang sangat mengganggunya. Dan kau tidak paham sinyal-sinyal penolakan yang dikirimnya, sehingga kau menjadi orang yang bikin ia tidak nyaman.
Jika kau menemukan bahwa kau memang menciptakan orang lain tidak nyaman dengan sikapmu, maka rubahlah! Kamu tidak akan pernah mendapatkan sambutan yang baik dari seorang cewek kalo sikapmu memang menyebalkan. Ini juga berlaku buat perjaka ganteng di luar sana tapi punya tingkah yang menyebalkan.

(7) Maafkan dia.
Meskipun kau sudah sanggup berbesar hati ketika ditolak tapi memaafkan itu memperlihatkan kedewasaan. Bisakah kau memaafkan ia yang menyakiti hatimu? Kamu tak pernah tahu apa yang telah dilaluinya. Mungkin hari-harinya sedang berat dan punya banyak masalah, kemudian kau masuk dan menambah persoalan gres baginya.
Terimalah penolakan itu sebagai sebuah kenyataan, maafkan ia dan lupakan. Memang mungkin kalian berdua tak berjodoh.

Tak perlu duka / patah hati
Itulah 7 Cara Membuat Wanita Menyesal Telah Menolak Kita , hanya alasannya wajahmu jelek. Tak perlu menyerah. Penolakan yaitu pengalaman yang sanggup menawarkan pelajaran bagimu biar lebih memperbaiki diri.
Sedih boleh, tapi jangan jadikan kelamaan. Patah hati hanya bagi mereka yang kalah. Mental pemenang tak mengenal patah hati, alasannya masih banyak cewek dan cita-cita yang perlu diperjuangkan di luar sana.
Salam.. 

0 Response to "7 Cara Membuat Wanita Menyesal Telah Menolak Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel