Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Bosan

Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Bosan

Ingin Percintaanmu Bahagia? Stop Lakukan Ini!


STOP MELAKUKAN HAL-HAL BERIKUT INI :


(1) Merubah orang
  • Berhentilah untuk merubah orang yang tidak ingin berubah. Ada 4 hal yang tidak sanggup kau kontrol, termasuk merubah orang lain. Jika orang yang kau cintai sepenuh hati, tidak ingin berubah ke arah yang lebih baik. Tidak ingin merubah kebiasaan buruknya menyakitimu. Tidak merasa perlu merubah diri untuk beradaptasi dengan lingkungan keluargamu alasannya ialah menganggap itu buang waktu, itu sudah menjadi gejala kau harus meninggalkannya.
  • Karena semua akan PERCUMA saja. Kamu tidak sanggup merubah orang lain apalagi yang memang tidak ingin berubah.
(2) Memberi kesempatan
  • Berhentilah memberi kesempatan pada orang yang menyalahgunakan kepercayaanmu. Yang merasa bahwa kesalahannya sanggup ditebus hanya dengan permohonan maaf dan sesudah itu berbuat kesalahan dan minta dimaafkan lagi.
  • Yang paling penting bukan permohonan maafnya tapi apa tindakannya sesudah maaf itu diberi. Kesempatan kedua diberi kalau memang ada impian ia sanggup memperbaiki diri dan mempergunakan kesempatan itu untuk menebus kesalahannya.
  • Jika kesempatan itu selalu disalahgunakannya artinya ia hanya MEMANFAATKANMU. (baca : waspadalah, 10 tanda kalo pemuda cuma manfaatin kamu)
(3) Berpaling kembali pada daerah yang kau tinggalkan
  • Sekali kau tetapkan untuk meninggalkannya, berhentilah berpaling padanya, menatap matanya yang penuh permohonan disertai air mata (buaya) untuk menahanmu. 
  • Meninggalkan orang yang dicintai bukanlah keputusan yang mudah. Tapi kalau kau telah tetapkan bahwa tidak ada yang sanggup kau harapkan darinya lagi, kau sudah tak sanggup bertahan itu artinya sudah final. (baca : 12 tanda kau harus say good bye padanya).
  • Sekali hatimu luluh dengan tangisan (buayanya) maka ia akan memakai trik yang sama dikala kau akan meninggalkannya lagi. Dia tahu hatimu lemah dan itu akan terus dimanfaatkan untuk MENAKLUKKANMU.
(4) Mempercayai meski sering dibohongi
  • Berhentilah mempercayai ia yang terang-terangan selalu membohongimu. Sekali kau mendapatkan alasannya maka ia akan terus menerus mencari alasan untuk dipakai sebagai pembenaran atas tingkahnya yang salah.
  • Yang paling penting bukanlah apa katanya, tapi apa tindakannya untuk menandakan kata-katanya. Jika ia ternyata tidak sanggup menandakan kata-katanya, atau sikapnya bertolak belakang dengan ucapannya itu artinya ia tidak sanggup dipercaya.
  • Semakin kau mempercayai ia yang membohongimu semakin RENDAH kau di matanya. Kamu tak lebih sebagai kambing congek yang praktis DIBODOHI.
(5) Memberi dikala kau tak pernah menerima
  • Cinta itu hakikatnya ialah saling memberi dan menerima. Jika kau berada di posisi yang terus menerus memberi tapi tak penah mendapatkan artinya ada yang salah.
  • Sekali kau terus yang memberi ia jadi keenakan dan kau dianggapnya tak lebih dari KACUNG yang memang selalu ada untuk melayaninya tanpa perlu merasa memberi hal yang sama. Karena memang kacung hadir untuk melayani tuannya, itu memang fungsinya.
(6) Memperjuangkan hubunganmu mati-matian
  • Berhentilah memperjuangkan hubunganmu mati-matian terutama kalau kau berjuang sendirian. Dia merasa kamulah yang ingin mempertahankan kekerabatan ini, maka kau yang harus berusaha memperjuangkannya. Sementara ia tidak peduli, tidak merasa memiiki kekerabatan ini, merasa tidak perlu melaksanakan apapun untuk kekerabatan ini.
  • Jika memang cuma kau yang ingin bertahan itu tandanya tidak ada niat baik darinya untuk berjuang bersamamu. Kamu dianggapnya TIDAK CUKUP PANTAS untuk diperjuangkan.
(7) Menyakiti hatimu
  • Berhentilah menciptakan hatimu sakit dengan mentolerir semua kelakuannya yang menyebalkan dan menyakiti hatimu. Tidak ada yang boleh menyakiti hatimu alasannya ialah kau begitu berharganya. Tidak ada yang sanggup menyakitimu kecuali kau membiarkannya.
  • Bahagia itu pilihan. Maka pilihlah untuk selalu berbahagia. Jauhkan semua hal-hal yang membuatmu tidak senang termasuk ia yang katanya mencintaimu tapi tak cukup perjuangan untuk membuktikannya.

0 Response to "Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Bosan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel