apakah cinta sejati bisa hilang ?

apakah cinta sejati bisa hilang ?


apakah cinta sejati bisa hilang

Cinta itu menyerupai tanaman, dapat terus tumbuh dan dapat pribadi layu dan pelan-pelan mati. Sama menyerupai tumbuhan yang perlu air, pupuk, dan sinar matahari. Cinta juga butuh semua itu untuk tumbuh. Jika tak dijaga dan dipelihara baik-baik akan hilang dan pergi. (baca : 10 langkah menuju cinta abadi, bebas selingkuh)
Kenapa seseorang tiba-tiba kehilangan rasa cintanya yang menggebu-gebu? Rasa cinta yang tadinya tumbuh dengan subur dalam hatinya tiba-tiba mengering dan layu? (baca : 8 tanda korelasi cintamu harus segera diakhiri)


Penyebab hilangnya rasa cinta



(1) Ketidak pastian / kegelisahan
Dia dengan setia selama ini merajut cinta bersamamu, tapi kau gak ada kepastian mau dibawa kemana korelasi ini? Segala sesuatu harus punya tujuan dan harus ada akhirnya. Kalo korelasi cinta terus terjalin tapi tanpa kepastian akan menimbulkan kegelisahan. Ada saatnya kesabaran itu berakhir dan butuh jaminan perihal kelangsungan korelasi cinta ini. Jika kau tidak dapat memperlihatkan jaminan berupa kepastian, akan kalian bawa kemana cinta ini, dipastikan cinta akan pelan-pelan meranggas dan mati.

(2) Masalah ketidak percayaan
Dia tidak percaya padamu. Kamu telah mengoyak kepercayaan dalam hatinya. Saling percaya yaitu salah satu pondasi yang menguatkan korelasi cinta. Jika keduanya atau salah satunya sudah tidak percaya, dijamin perasaan terasa hampa dan pelan-pelan memudar.

(3) Kebanyakan medsos
Hati-hati dengan media umum ini. Banyak korelasi cinta yang berakhir sebab pasangan tidak saling menjaga satu sama lain di media sosial. Seperti menciptakan status yang menyakiti pasangan. Selingkuh dengan orang yang gres dikenal di facebook, twitter, tumblr, instagram, LINE. Atau memajang foto tak pantas yang menciptakan pasangan duka dan tersakiti. (baca : facebook menelan korban lagi)
Belum lagi kau lebih banyak menghabiskan waktu untuk memperdulikan teman-teman (bahkan pacar) dunia mayamu, ketimbang dirinya. Pelan-pelan beliau akan merasa tidak dipedulikan dan membuatnya mati rasa padamu.

4) Cemburu buta
Katanya cemburu itu tandanya cinta. Tapi kalo kadarnya kebanyakan, beliau dapat merasa tidak dipercaya dan cemburumu sudah menjurus posesif disertai tuduhan-tuduhan tak berdasar. Kamu sudah tidka mempertimbangkan fakta-fakta yang ada dan tidak ingin mendengarkan penjelasannya. Yang ada kau hanya memperturutkan emosi dan kekecewaanmu padanya. Cemburu buta akan membuatnya lari menjauh untuk menenangkan diri, atau bahkan menentukan untuk melepaskanmu selamanya. 

(5) Kurangnya komunikasi
Kesibukan masing-masing menciptakan susah menentukan aktivitas untuk bertemu. Membuat korelasi jadi dingin dan semakin jauh dan pelan-pelan memupus perasaan cinta di hati. (baca : mengapa korelasi cinta ketika ini semakin berat?)

(6) Prasangka
Prasangka muncul sebab kurangnya rasa percaya terhadap pasangan. Prasangka yang tak berdasar akan menciptakan hati merana dan menciptakan perasaan pasangan tersakiti. Terlalu banyak prasangka menciptakan cinta menjadi dipertanyakan dan jadinya hilang.

0 Response to "apakah cinta sejati bisa hilang ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel