Ciri Ciri Suami Yang Tidak Pantas Dipertahankan

Ciri Ciri Suami Yang Tidak Pantas Dipertahankan

Ciri Ciri Suami Yang Tidak Pantas Dipertahankan


Kamu ketemu pemuda yang begitu tampan dan menawan hatimu. Kamu merasa tidak percaya bahwa ia sanggup jatuh cinta padamu yang menurutmu biasa-biasa saja.
Kamu sangat terbuai perasaan bangga. Kamu sanggup dengan sombong memamerkannya pada teman-temanmu. Dan mereka dengan pandangan iri akan memberikanmu kebanggaan dan menganggap kau cewek paling beruntung di dunia.

Dia membuatmu jatuh cinta. Dengan wajah yang selalu yummy dilihat, senyum yang tampak menawan, tubuh yang tinggi atletis dambaan setiap wanita. Tapi ada satu yang selalu mengganjal hatimu. DIA KASAR.'

Meskipun sehabis menyakiti hatimu bahkan badanmu ia akan segera minta maaf, memelukmu dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Tapi ternyata kesepakatan tinggal janji, ia tetap mengulanginya kembali. Menghancurkan hati, memukuli badan, menampar pipi dan membuatmu merasa tidak diinginkan, belum lagi ia doyan selingkuh.

Meskipun begitu, meninggalkannya ialah alternatif terakhir yang ada di kepalamu. Kamu mencintainya dan tahu bahwa ia mencintaimu juga. Kalaupun ia agresif itu ialah kepingan dari dirinya yang harus diterima apa adanya.
Jika itu yang ada dalam pikiranmu, kau SALAH BESAR !!!! Cinta itu tidak menyakiti, cinta itu membahagiakan.


Mengapa Cowok Kasar Tak Pantas Dicintai?

(1) Dia tidak menganggapmu manusia
Cowok yang selalu memperlakukanmu secara tidak pantas tidak menganggapmu sebagai insan yang perlu dicintai, dihargai, dibahagiakan. Dia menganggapmu sebagai objek. Objek itu ialah benda yang dimilikinya menyerupai halnya mobil, laptop bahkan ponselnya yang sanggup dimainkan dan diperlakukan sesuka hatinya.
Dia menganggapmu objek yang tidak punya perasaan. Jika kau bersedia untuk dianggap benda tak bernyawa, silakan lanjutkan hubunganmu dengannya.
 
(2) Dia menganggap kau diciptakan untuk melayaninya
Mengapa? Dia selalu ingin diperhatikan, diikuti maunya, dilayani olehmu tanpa pernah merasa perlu melaksanakan hal yang sama untukmu. Sama menyerupai barang-barang yang ia beli untuk memenuhi kebutuhannya. Kamu tak ubahnya hal yang sama. Sesuatu yang disediakan untuk melayaninya. Karenanya jikalau kau tidak melaksanakan keinginannya ia merasa perlu murka dan menyakitimu. Kesalahanmu sangat jelas, kau tak melaksanakan tugasmu melayaninya dengan benar. (baca : 10 tanda kalo pemuda kau narsis).
Kalau kau bersedia untuk terus melayaninya selama hidupmu tanpa perlu merasa dihargai, silakan lanjutkan hubunganmu dengannya.

(3) Dia hanya menyayangi dirinya sendiri
Mengapa? Hidupnya terpusat hanya pada dirinya sendiri. Semua orang-orang di sekitarnya termasuk kamu, kekasihnya harus melaksanakan apapun yang disukai dan menyenangkannya. Kalian boleh melaksanakan acara menyenangkan bersama selama itu hal yang disukainya. Kamu dihentikan melaksanakan hal-hal yang tidak disukainya, meskipun hal-hal itu kau senangi. Kalau kau berani melakukannya, ia akan murka besar, merasa tidak dihargai dan akan melaksanakan kekerasan untuk mempertahankan egonya.
Kalau kau bersedia untuk mengikuti semua maunya tanpa memperdulikan keinginanmu sendiri, silakan lanjutkan cintamu.

(4) Dia sangat mengontrol dan mengekang
Mengapa? Karena kau harus dijaga tetap berada dalam kekuasaannya. Dia yang berkuasa dan kau harus patuh, tunduk menyerupai kerbau yang dicocok hidungnya. Dia bersedia mengantarmu kemana saja, bukan alasannya ialah ia ingin menjagamu tapi supaya ia tahu kalau kau melaksanakan hal yang diinginkannya. Dia membelikanmu hadiah, menolongmu ketika kesulitan, bukan alasannya ialah ia peduli, tapi supaya kau merasa berutang kecerdikan baik padanya. Perasaan berutang kecerdikan akan membuatmu terus berada dalam cengkeramannya. Kapan ia merasa kau melaksanakan sesuatu yang tidak sesuai keinginannya dipastikan kau akan mendapatkan pembalasan yang setimpal dengan rasa sakit hatinya. (baca : 18 hal yang nurunin pamor pemuda seketika di mata cewek)
Jika kau suka berada dalam penjara, kekangan dan kontrol dari seseorang yang bahkan tak menghargaimu sebagai seorang insan yang berdikari dan bebas berpendapat, silakan temani ia hingga simpulan hidupnya.

(5) Dia menganggap menyakiti itu wajar
Cowok agresif menganggap menyakiti itu hal yang masuk akal untuk menghukum kesalahanmu. Dia menganggap menuntaskan duduk kasus selain dengan kekerasan itu cara yang lemah. Dia sudah berguru bahwa keinginannya akan lebih gampang ia sanggup dengan kekerasan dan intimidasi.

Jika kau bersedia mengakibatkan tubuhmu untuk terus disakitinya, silakan hidup bersama ia selamanya.

(6) Kamu berhak mendapatkan pemuda yang baik
Siapapun berhak untuk mendapatkan pemuda baik yang mencintainya dengan sepenuh hati, yang sanggup membahagiakannya, termasuk kamu. Kamu terlalu berharga untuk selalu disakitiKamulah yang sanggup menentukan siapa yang ingin kau pertahankan berada di dekatmu dan siapa yang harus kau lepaskan. 

KESIMPULAN
Kamu boleh baik pada siapapun, tapi tidak berarti kau harus mau dan rela untuk disakiti. . Bukan hanya memukul, menampar, meninjumu tapi mengata-ngataimu juga itu kekerasan secara emosional. Hati-hati kekerasan emosi sama berbahayanya dengan kekerasan fisik.

Jangan biarkan orang lain menyakitimu meskipun itu disebutnya atas nama cinta. Cinta itu tidak menyakiti, cinta itu membahagiakan. 

Jika ada yang menyakitimu, bela diri atau lawan kemudian tinggalkan. Belajarlah dari kesalahan. Jadilah cewek yang pintar, OK?

Sulit bagi seorang pemuda melihat perempuan sejajar dan memandangnya sebagai partner jikalau ia terus menyakitinya, mengkasarinya, mengontrol hidup dan kebebasannya.

0 Response to "Ciri Ciri Suami Yang Tidak Pantas Dipertahankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel