6 cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta

cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta

cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta

Kamu kere dan ngerasa gak bisa bahagiain cewekmu? Tunggu dulu ! Kamu mengasosiasikan cinta dengan duit, dengan uang, dengan materi. Padahal esensinya bukan itu.

Mencintai seseorang itu tak butuh biaya besar. Kejutan sederhana dengan keberadaan pasangan jauh lebih menyentuh perasaan dan jauh lebih berharga dibanding dengan pasangan yang melimpahi materi tapi tak punya waktu untuk berduaan.

Pasangan apalagi cewek gak perlu dimanjain dengan harta dan hal-hal yang bisa dibeli dengan uang. Meski banyak yang salah kaprah kalo cewek itu matre, bergotong-royong cewek sama aja dengan siapapun. Mereka butuh disayang dan diperhatiin. Banyak yang kurang perhatian balasannya mencari pengalihan lewat harta dan barang-barang mahal. Itu sebabnya soal belanja, ceweklah jagonya

Jatuh cinta itu duduk kasus perasaan, kalo ada uang yang ikut terlibat di sini semata-mata buat nunjukin perasaan sayang dan cinta itu. Esensinya yang mau ditampilin perasaannya, bukan jumlah duitnya yang jadi fokus di sini. Karenanya jatuh cinta gak perlu mahal, banyak cara sederhana buat ngungkapin rasa cinta tanpa perlu keluar banyak biaya.

Nunjukin perasaan tak perlu keluar biaya banyak.
# 1. HADIAH
Siapa sih yang gak suka diberi hadiah oleh orang tersayang? Gak perlu pusing kalo gak punya duit buat beli cincin berlian, gelang emas, ato buket bunga buatan florist. Cukup keluar rumah, petik bunga-bunga liar di pinggir jalan, ikat dengan tali, mo dikasi pita sederhana juga boleh, kemudian kasi ke cewekmu dan tulis pesan di kertas yang menyertainya, "rangkain Istimewa dari hati untuk kau yang selalu di hati", misalnya.
Cari fotomu dan beliau yang paling mesra di HP, cetak, buat sendiri framenya dari karton, tulis catatan cinta untuknya dan kirim lewat temennya, ato kasi ke beliau langsung. Dia bakalan suprise banget.

# 2. WAKTU

Ambil cuti kalo kau kerja, ato sediakan waktu di sela-sela kesibukanmu dan rencanain buat ngunjungin tempat-tempat bersejarah dalam kisah cintamu berdua dengannya. Berpegangan tangan menyusuri sepanjang jalan kenangan, kan romantis banget tuh.
Ajak beliau ke lapangan terbuka / taman siap dengan keranjang piknik yang isinya roti sandwich buatanmu ato nasi goreng ala kamu. Ngobrol santai, kalo perlu kau yang dengerin beliau dongeng perihal hari-harinya. Cewek senang kalo ada yang dengerin beliau curhat. Ini bisa ngedekatkan kalian berdua.

# 3. KATA-KATA
Jangan remehin kata-kata manis, rayuan, kebanggaan dan ungkapan cinta buat cewek kamu. Banyak perjaka yang salah kaprah, mikir kalo cinta dan sayang gak perlu diungkapin, cukup liat bukti lewat tindakannya. Cewek seneng penegasan. Kalo kau cinta dia, katakan padanya. 
Kalo beliau pake pakaian yang menawan dan dandanan yang mempesonamu puji dia, katakan kalo beliau keliatan manis dan menawan hatimu. Kalo beliau ngelakuin sesuatu buat kamu, hargain dan ucapin terima kasih dari hati. Jangan lupa balas sms ato telponnya ya..! Itu tanda kalo kau nganggap beliau penting dengan tidak mengabaikan perhatiannya.
Satu lagi yang mungkin udah jarang dilakuin anak muda sekarang, nulis surat cinta. Beli kertas surat (gak perlu mahal dan ada lho yang wangi), tulis ungkapan perasaanmu padanya. Kasi ke beliau dan biarin beliau baca. Dijamin bia bakalan terharu 
Satu lagi yang nunjukin kalo kata irtu bermakna yakni tulis puisi cinta untuknya. Boleh nyontek sepanjang itu mewakili perasaanmu padanya. Kasi ke dia.. kalo kau bisa ngegambar, bisa juga kau tambahin coretan gambar kamu.

# 4. LAKUKAN SESUATU UNTUKNYA.
Pacar yang baik bukanlah mereka yang selalu ngelimpahin materi buat kekasihnya tapi yang selalu ada ketika kekasihnya butuh dia. Tindakan sederhana bisa kau lakukan untuk membantunya, menyerupai mengganti balon lampu atau ngecat kamarnya sekalian. Kaprikornus sukarelawan nganterin beliau belanja dan nemani beliau cari kebutuhannya. Bukan belakang layar lagi kalo perjaka tuh paling males nemenin cewek belanja, alasannya liat di sini. Pdahal cewek seneng kalo belanja sesekali ditemenin cowoknya.
Kamu juga bisa masakin dia, sajian mie instan favoritmu dan bersantap bersama di bawah cahaya bulan.

# 5. SENTUHAN

Sentuhan di sini gak ada hubungannya dengan nafsu dan kegiatan seksual ya.. Kegiatan intim menyerupai ini lakukan sesudah nikah!
Sentuhan yang saya maksud yakni kalo beliau lagi gundah dan perlu nangis, sediain tisu atau malah sapu tanganmu dan hapus airmatanya, kalo perlu sediain bahumu buat beliau bersandar, atau pelukan hangat yang menenangkan. 
Pegang tangannya erat ketika beliau butuh kekuatan dari kamu. Seringkali cewek ngerasa takut dan gak PD. Kamu gak perlu ngomong apa-apa buat nyemangatin dia, cukup pegang tangannya, kasi tanda dengan aba-aba matamu kalo kau percaya beliau bisa.

# 6. BUAT DIA TERTAWA
Kamu gak perlu bisa melawak untuk bikin beliau tertawa. Guyonan segar atau ngelakuin kegiatan yang beliau suka saya kira cukup buat bikin beliau tertawa. Nonton film komedi ato konyol-konyolan berdua juga gak papa. Sepanjang itu bikin beliau tertawa, beliau gak bakalan lupa saat-saat manis ini bersamamu.
Kamu juga bisa baca dongeng humor dan saling ngomentarin kekurangan masing-masing untuk dijadiin materi lelucon. Sesekali gak papa menertawakan diri sendiri kok.

 Itulah 6 cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta . Intinya nyenengin itu duduk kasus perasaan. Sepanjang perasaan tersentuh dan merasa senang artinya tujuannya tercapai. Dan menyentuh perasaan tak melulu harus pake uang. Banyak hal gratis lain yang bisa kau lakukan untuk menyentuh lubuk hati terdalamnya. Selamat mencoba.. ! 

0 Response to "6 cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel