8 Cara menenangkan Orang depresi Berat

8 Cara menenangkan Orang depresi Berat

Cara menenangkan Orang depresi Berat


Jatuh cinta tak mengenal siapa saja. Bisa pada mereka yang lajang, bahkan pada mereka yang sudah punya pasangan. Atau cinta bisa pada mereka yang ceria, senang atau bahkan mereka yang pernah terluka, patah hati dan hancur berkeping-keping.
Bagaimana kalau kita jatuh cinta pada mereka yang pernah terluka, patah hati dan hancur?


8 Cara menenangkan Orang depresi Berat


#1. Kamu bisa mengambil beban kelam masa lalunya
Mungkin masa kemudian baginya telah membuatnya merasa terbebani. Karena sejuta rasa sedih dan penolakan yang bergejolak dalam dadanya. Jika kau bisa mengambil dan mengalihkan sebagian beban dari masa lalunya ke pundakmu, maka kau bisa mendekati dan mendapatkan cintanya selamanya.

#2. Kamu bisa mengurangi kepedihan masa lalunya.
Rasa sakit yang diderita oleh mereka yang pernah terluka bukan rasa sakit biasa, tapi rasa sakit yang timbul sebab perasaan tak diinginkan, tak dicintai lagi, merasa kurang berharga. 
Jika kau mampu mengembalikan rasa percaya dirinya maka itu akan membuka lebar jalanmu menuju hatinya.

#3. Kamu bisa membangkitkan semangatnya.
Mereka yang pernah terluka dipenuhi rasa bersalah atas masa lalunya. Mereka menimpakan kesalahan sepenuhnya pada dirinya atas apa yang terjadi pada dirinya di masa lalu. 
Jika kau bisa membangkitkan semangatnya dan melupakan rasa bersalahnya itu yaitu tiket emas menuju rasa cintanya.

#4. Kamu bisa jauh lebih kuat
Mereka yang pernah terluka yaitu orang yang rapuh. Jika tidak menanganinya secara berhati-hati ia bisa hancur kembali. Menghadapi mereka yang ringkih ini maka kau harus jauh lebih kuat, supaya bisa menjadi kawasan bersandar bagi cintamu yang sedang dalam proses memulihkan diri rasi rasa patah hati.

#5. Kamu harus jauh lebih sabar
Sabar menghadapinya sikapnya yang tak menentu dan masih susah mempercayai orang lain yang dipikirnya akan menyakitinya menyerupai sebelumnya.

# 6. Balutlah luka hatinya
Seperti halnya kau membalutu luka di jarimu, kau harus membersihkannya dari kotoran, memberi obat yang tepat, membungkusnya kembali dengan perban supaya tidak infeksi. Hal inpun harus kau lakukan pada mereka yang pernah terluka. Buat ia merasa nyaman denganmu. Yakinkan kalo kau itu berbeda dengan mantannya.

#7.  Terimalah ia apa adanya
Jika kau bisa mendapatkan ia apa adanya dengan segala sisa-sisa kedukaan dan kerapuhannya, maka kau dengan gampang akan menerima kawasan di hatinya.

#8. Buat ia mempercayaimu
Kepercayaan yaitu sesuatu yang mahal bagi mereka yang pernah dikecewakan. Butuh waktu usang baginya untuk mempercayai seseorang lagi. Jika kau bisa membuatnya mempercayaimu dan menawarkan bahwa kau beda dengan mantannya sehingga kau pantas untuk menjadi orang terkasih di hatinya tidaklah sulit.

Itulah 8 Cara menenangkan Orang depresi Berat , Selamat mengatasinya..

0 Response to "8 Cara menenangkan Orang depresi Berat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel