Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar Terindah

Cara Cepat Melupakan Mantan Terindah cowok , cewek , suami , istri , pacar

Cara Cepat Melupakan Mantan Terindah cowok , cewek , suami , istri , pacar


Penggunaan istilah Mantan Terindah untuk seseorang yang meninggalkan tersayang kami atau meninggalkan kita percaya itu bukan istilah yang benar. Tetapi jika akan ada lebih indah kasus pertama, hilangnya tender yang paling nya dong tapi tidak dengan kami lagi. 

Melupakan tua bisa sulit dalam prakteknya mudah ke sulit, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Jika Anda dapat merespon dengan baik ketika ditinggalkan kekasih, aku mungkin tidak akan membaca artikel ini. Karena jika Anda membaca artikel ini, kita dapat yakin bahwa Anda marah karena itu sulit untuk bergerak dari yang lama..

Oleh karena itu artikel ini bagaimana melupakan sebelumnya saya dibuat untuk Anda yang mencoba untuk dapat bergerak cepat. Biasanya, orang-orang yang marah tentang cinta, hidup menjadi tidak produktif.


Semua orang ingin melakukan sesuatu, ingatlah pasangan. Ketika melihat sesuatu, ia ingat. Ketika ia mendengar lagu favoritnya pernah ingat. Pokoknya semua perlu beberapa aktivitas masih ingat jelas wajahnya.

Bagi kau yang pernah ngerasain kandasnya korelasi cinta, bukan hal yang gampang buat ngelupain rasa sakit dan penyesalan alasannya ialah korelasi itu. Banyak hal yang bikin kau sedih, diantaranya kau gak bakalan punya seseorang yang bikin kau senang lagi. Perasaan gak berharga alasannya ialah ditinggalin bikin kau murka dan kecewa.

Tapi itulah kenyataan yang harus kau terima. Siap menjalin korelasi cinta ya.. harus siap putus juga. Karena korelasi itu kolam 2 sisi mata uang. Sisi yang satu membahagiakan sementara sisi yang lainnya menyedihkan. Sekarang tergantung kau menyikapinya.
Putus itu gak berarti dunia kiamat. Trus gimana caranya ngelupain beliau yang pernah mengisi hatimu?

Cara Cepat Melupakan Mantan Terindah cowok , cewek , suami , istri , pacar


(1) Nangis
Kok nangis sih? Nangis itu pelepasan emosi negatif. Silakan nangis sesukamu dikala kau ngerasa murung berpisah dengannya. Ingat semua kenangan indah yang pernah kalian lalui bersama. Ambil semua barang kenangan bersamanya termasuk foto-foto dan hadiah-hadiah darinya. Kalo mo nangis silakan..Masukin dalam kotak. Foto-foto mesra di hapemu pandangin sekali lagi dan tekan tombol "delete/hapus". Taro kotak itu di loteng ato di kawasan yang kau gak bakalan sering liat / lalui. Udah gitu hapus air matamu, tarik nafas panjang, seiring kau tutup kotak kenangan, maka kenanganmu tentangnya pun harus kau tutup. Buka lembaran gres hidup kamu, mungkin seseorang yang lebih baik menanti kau di luar sana. 

(2) Kumpul dengan orang-orang yang kau sayangi.
Mengurung diri gak ada gunanya, hanya bikin kau tambah sedih. Keluarlah, kembali ngumpul dengan gengmu yang dulu jarang kau lakukan. Kembali jalan bareng sodara / adik / abang dan ngelakuin acara menyenangkan sama-sama. Intinya buat dirimu sibuk dengan orang-orang yang kau sayangi dan mengasihi kamu. Sehingga kepercayaan diri kau muncul lagi. Kamu bakalan lega dikala tahu bahwa banyak yang sayang kamu.

(3) Bicarain dengan orang yang kau percaya.
Kalo masih ada yang ngeganjal dalam hatimu, bicarain dengan mereka yang kau percaya. Mama, sohib ato kakak/adik kamu. Bicarain bukan buat ngenang masa kemudian ya.. Hanya biar kau sanggup memetik pelajaran dari sana. Gak ada korelasi cinta yang sifatnya sia-sia dan buang waktu, meski harus berakhir pedih. (baca : 5 cara tercepat move on tanpa perlu jadi ajaib karenanya)

(4) Enjoy jadi jomblo.
Sediain waktu buat manjain diri sendiri. Pergi ke spa, luluran, atau travel ke tempat-tempat yang nyenengin. Belanja keperluan sendiri yang sebelumnya mungkin jarang kau lakukan alasannya ialah duit kebanyakan habis buat mikirin beli sesuatu untuk si dia.
Lakukan hobi yang terabaikan. Kalo kau seneng melukis, ambil lagi alat lukismu dan mulai menggambar. Kalo kau seneng fotografi, tenteng kameramu dan cari objek yang asik buat dipotret. Kaprikornus jomblo gak mesti harus nelangsa.

(5) Evaluasi diri
Kenapa korelasi cintamu sanggup gagal? Kamu sanggup ngecek, mungkinkah karena kepribadian kau yang bikin orang lari menjauh? Mungkinkah kau termasuk pacar yang narsis? Apakah kau termasuk orang yang sangat posesif dan membatasi pacar kau untuk berkembang? 
Atau kau jadi orang yang sangat baik sehingga siapapun jadi memanfaatin kebaikan kamu. Saat kau udah gak berguna, kau jadi dibuang begitu saja.
Mengapa rasa cinta begitu cepat memudar?
 Mungkinkah kau terlalu sibuk dengan urusan lain sehingga lupa memelihara perasaan cinta itu? Banyak hal yang sanggup kau temukan dikala melaksanakan evalusi diri itu.Ingat, penilaian diri dilakukan bukan buat nyalahin kau atau dia, tapi buta memetik pelajaran supaya kau sanggup jadi orang yang lebih baik dan sanggup menjalin korelasi yang lebih langgeng di masa datang. 
Hal yang gak boleh kau lakuin

(1) Mencoba balikan.
Mencoba dengan segala daya upaya untuk mengembalikan beliau dalam hidupmu. Kalo perlu menghiba dan minta maaf padanya (meski kau gak salah sekalipun). Sadarlah! Gak ada gunanya memaksakan seseorang untuk masuk kembali dalam hidupmu kalo beliau gak berkenan. Jaga harga diri. Katakan dalam hati, alasannya ialah beliau udah tetapkan untuk pergi dalam hidup kamu, itu keputusannya, maka beliau gak pantas buat dapatkan cinta kamu. (baca : cara tercepat move on sesudah putus)
Semua sudah berakhir, itulah kenyataannya. Tutup buku tentangnya dan buka lembaran baru. Tentu kau gak bakalan sanggup membuka lembaran berikutnya kalo kau masih betah berada di halaman yang usang bukan?

(2) Caper ama siapa saja.
Kamu mungkin merasa terhempas dan jadi gak pede sama diri kau sendiri. Akhirnya untuk naikin rasa pedemu, kau jadi kegenitan dan caper alias cari perhatian sama siapa aja. Kamu pengen kasi liat ke mantan kalo lo itu masih menarik dan masih banyak yang lirik.
Please deh ! Kelakuan begini gak bakal bikin mantan balik lagi, kau malah terkesan gak arif balig cukup akal dan gak sanggup mendapatkan keputusan dengan hati lapang. Salah-salah ntar kau dibilang murahan? Sengaja menjajakan diri!

(3) Menanti beliau bakalan berubah.
Sedih memang kalo diputusin. Di sisi lain hati kecil kau niscaya berharap beliau ngerubah keputusannya, nyadar kalo beliau salah dan balik lagi ke kamu. Tau gak sih, mutusin buat pisah itu gak serta merta, apalagi kalo korelasi sudah usang terjalin
Gak usah menanti sesuatu yang gak mungkin, alasannya ialah itu buang-buang waktu dan energi kamu. 

(4) Langsung seketika nyari penggantinya
Putus harusnya memberi jeda buat kau mikirin banyak hal, jangan eksklusif buru-buru nyari pacar baru. Salah-salah kau hanya cari pelampiasan rasa kesal dan marahmu alasannya ialah diputusin. Biarkan dirimu jomblo untuk sementara waktu sambil penilaian hal-hal penting dalam hubunganmu yang kandas itu.

0 Response to "Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar Terindah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel