Wanita Cerdas Cenderung Jomblo

Wanita Cerdas Cenderung Jomblo

Wanita Cerdas Cenderung Jomblo


cewek pintar cenderung menggunakan logika, sehingga cinta yang kadang-kadang tidak ada logika. Karena ketika cinta penting, tidak penting bagi Anda, bye deh! Mending single pertama ...

Statistik bilang kalo jumlah cewek jauh lebih banyak dari jumlah pemuda di dunia ini. Makara niscaya ada cewek yang gak kebagian pasangan. Mereka inilah yang jadi jomblo sampe mati. Hal ini juga memicu tingkat persaingan yang gak sehat dari masing-masing cewek buat ngedapetin pemuda impiannya.
Terus gimana menyikapi hal ini? Tentu saja jadi cewek pintar. Cewek berilmu itu yang bagaimana sih?


CHOOSE ME OR LOSE ME
Pilih saya atau kehilanganku

I'M NOT A BACK UP PLAN 
Aku bukan rencana cadangan

AND DEFINITELY NOT A SECOND CHOICE.
Dan tentu saja bukan pilihan alternatif.

Kutipan di atas mengajarkan kita :
Wanita Cerdas Cenderung JombloPILIH AKU ATAU KEHILANGANKU
Cowok manapun yang kau temui dan suka sama kamu, harus terang tindakannya, harus sanggup mengambil sikap, apakah akan menerimamu apa adanya, ketika ini kini ini, gak pake besok atau nanti.
Jangan mau pemuda yang mencla mencle gak terang apa maunya. Terkadang anggun penuh perhatian, terkadang juga dingin dan gak berperasaan. Kamu jangan mau digantung dan diberi harapan, jangan hingga ia cuma PHP (Pemberi Harapan Palsu).
Kamu perlu kejelasan, beri pilihan padanya. Pilih saya atau lupakan!

I AM NOT A BACK UP PLAN
Rencana cadangan biasanya diambil jikalau rencana utama gak berjalan sebagaimana mestinya. Misalnya ia suka sama sahabatmu tapi alasannya yaitu ditolak ia karenanya milih kamu. Target utamanya bukan kau dan kau gak pernah ia perhatikan, alasannya yaitu yang ia suka jelas-jelas sahabatmu. Kalo pun ia ada di sekitarmu dan selalu dekat-dekat kamu, jangan GR, itu alasannya yaitu ia ingin sanggup info wacana sahabatmu eksklusif dari kamu.
Kalo karenanya ia nembak kau sesudah gagal sanggup sahabatmu, kau jangan eksklusif kelepek-kelepek. Kamu mesti selidiki dulu, apa bener ia suka sama kamu, atau kau hanya rencana cadangannya semata?
Gak yummy banget kalo hanya jadi bumper, kerikil loncatan, begitu gak nyampe di tujuannya, kerikil loncatannya juga diambil, daripada pulang dengan tangan kosong? Jangan mau kalo diginiin ya, Girls.. 
Kamu harus dimiliki oleh orang yang menginginkanmu bukan hanya mereka yang menjadikanmu rencana cadangannya.

DEFINITELY NOT A SECOND CHOICE.
Kalo ada orang yang menganggapmu sebagai pilihan kedua artinya ia gak menghargai kau sama sekali. Dia gak menganggap kau pantas untuk jadi pilihan pertama, buktinya kau dijadikan pilihan kedua.
Cowok yang sudah menikah biasanya menebarkan racun ibarat ini bagi para gadis muda dengan iming-iming harta dan kenyamanan. Bagaimanapun girls, jadi yang kedua itu gak enak. Mana harus bersaing dengan yang pertama lagi. Kamu boleh liat kehidupan cewek yang jadi orang kedua. 
Wanita Cerdas Cenderung JombloJangan pernah mau jadi pilihan kedua. Jika ada yang menawarimu sebagai pilihan kedua,bagaimanapun nyamannya pun itu, jangan mau. Jika pemuda menganggapmu tak layak untuk menjadi pilihan pertamanya, maka ia juga tak layak untuk mendapatkan cintamu. 
Salam...

0 Response to "Wanita Cerdas Cenderung Jomblo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel